DepokNews–Sebanyak 40 peserta hadir di depan Balai Rakyat RW 16 Kelurahan Mekarsari – Cimanggis untuk melakukan senam bersama, Ahad (26/9). Agung Ketua DPRa PKS Kelurahan Mekarsari mengatakan hadirnya masyarakat ini untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama keluarga sebagai cara agar hidup sehat melalui olahraga.

“Di masa pandemi saat ini, sangat penting untuk menjaga imunitas dan kesehatan, salah satunya melalui olahraga”. katanya.


Agung juga menyampaikan turunnya level PPKM memang masih membatasi ruang gerak kita saat ini, sehingga kita masih membatasi jumlah peserta yang hadir, juga yang hadir pada kegiatan kali ini harus tetap menjaga protokol kesehatan dan yang paling penting untuk menjaga imunitas. “Tetap jaga kesehatan protokol kesehatan agar kita selalu dalam keadaan sehat,” imbuhnya.


Tampak hadir dalam kegiatan olahraga tersebut, Ketua DPC PKS Cimanggis Endi Surya Atmaja, Sekretaris PKS Cimanggis Syamsuri, dan beberapa anggota Seksi Olahraga PKS Cimanggis. Mereka hadir lengkap bersama keluarga.


Kegiatan olahraga ini sengaja diinisiasi oleh Dewan Pengurus Ranting Kelurahan Mekarsari untuk menjalin silahturahim antar pengurus PKS Mekarsari dan belum melibatkan masyarakat luas karena kondisi masih pandemi.


Kegiatan olahraga ini dilakukan di halaman Balai Rakyat RW 16 – Pondok Mekarsari Permai karena luasnya lokasi. Dalam kegiatan olahraga kali ini diisi dengan Jogging dan Senam, Senam dipandu langsung Instruktur Senam Ade Irsyad Darmakusuma dan diikuti oleh kader PKS Mekarsari beserta keluarga.