DepokNews– Puluhan saksi PKS yang telah berugas pada beberapa kali Pemilu dan akan kembali bertugas pada Pemilu 2019 mengikuti trip atau rekreasi bersama para kader PKS Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok. Kegiatan tersebut berlangsung Ahad, (28/10/2018).

Ketua DPRa Kelurahan Ratujaya, Nurinawan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali ukhuwah sekaligus konsolidasi untuk memastikan kesiapan para saksi untuk ikut memenangkan PKS pada Pemilu 2019.

“PKS sebagai partai dakwah punya banyak agenda yang berlangsung terus menerus, bukan hanya ketika menghadapi Pemilu, disamping kita sering mengadakan bakti sosial, kita juga mengajak para saksi dan keluarganya untuk refreshing, dan ini juga bukan kali pertama, kami berharap kegiatan seperti ini akan berlangsung rutin setiap tahun,” kata Nurinawan.

Nurinawan juga menegaskan agar para saksi mengajak keluarganya, tetangganya, saudaranya dan masyarakat yang dikenalnya supaya pada Pemilu 2019 memilih PKS.
“Bapak ibu, mari kita menangkan PKS dengan mengajak sebanyak-banyak saudara kita, tetangga kita terlebih keluarga kita untuk pilih PKS pada Pemilu 2019 nanti,” tambah Nurinawan.

Sedangkan Sayuti, salah satu tokoh di RW.05 Kelurahan Ratujaya yang sudah sering bertugas sebagai saksi PKS pada setiap Pemilu mengatakan, ia dan keluarga besarnya siap untuk memenangkan dan mendukung program-program PKS.

“Sebelum ke PKS saya sudah pernah mendukung partai lain, namun setelah saya memperhatikan, PKS meruapkan partai yang adem, banyak program-programnya yang menfaatnya langsung dirasakan masyarakat,” kata Suyuti di Pantai Anyer.

Acara trip atau rekreasi di Anyer ini sendiri berlangsung secara lancar seru. Pada kegiatan ini terdapat banyak game. Panitia juga menyediakan banyak doorprize sehingga menambah semarak dan keakraban diantara para peserta.