DepokNews–Kader PKS Cipayung bertekad untuk memenangkan Pemilu 2019, berbagai upaya sosialisasi untuk memperkenalkan para caleg dan program-program unggulanya terus dilakukan dengan berpatokan pada peraturan yang berlaku.

Salah satu kegiatan untuk memperkenalkan caleg yang diusung PKS berserta program-programnya dengan melakukan aksi freeze mob. Kegiatan yang untuk kali ke dua digelar DPC PKS Cipayung ini melibatkan ratusan kader dan simpatisan, berlangsung di Jalan Raya Citayam, tepatmya di Ratujaya, Ahad (24/2/2019).

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi. Dalam apel pagi ini secara beregantian Ketua DPC PKS Cipayung Aji Kusuma, calon anggota DPRD Depok yang juga kader PKS Cipayung Aka Prawira dan Ash Shddiq secara bergantian memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Aji Kusuma mengajak kader untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, mohon ampunan dan pertolongan Allah serta aktif dalam berbagai kegiatan ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah dukungan masyarakat terhadap PKS di dapil Cisari terus meningkat, kita berharap PKS akan bisa memenangkan Pemilu dan bisa mendudukan caleg yang kita usung untuk menjadi anggota dewan, baik di DPRD Depok, DPRD Propinsi maupun DPR RI,” kata Aji Kusuma dengan penuh semangat.

Sedangkan Aka Prawira mengatakan, peningkatan dukungan masyarakat terhadap PKS bisa menambah semangat para kader dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Peningkatan suara ini bisa menjadi tantangan sekaligus motivasi,” kata Aka Prawira.

Sedangkan Ash Shddiq, calon anggota dewan termuda mengatakan, ia ingin membawa aspirasi anak-anak muda yang kelak akan menjadi pemimpin masa depan bangsa. ” Di perlemen harus ada ketenvakilan anak muda. Depok butuh gagasan baru dan segar dalam pembangunan dan itu berasal dari anak muda,” kata Ash Shddiq sambil mnegepalkan tangan.

Aksi freeze mob sendiri berlangsung meriah. Ratusan kader dengan aneka atribut PKS berjejer sepanjang lebih dari satu kilo meter, sejak dari Depo hingga Perumahan Permata Depok Regency.

Aksi ini mendapat sambutan hangat dari para pengendara, yang memberikan salam dua jari sambil berkendara sebagai simbol dukungan kepada pasangan calon Preseden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo – Sandi yang juga di usung oleh PKS.