AHY didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus (Topi Putih)

AHY Ngariung di Jabar Mampir ke Depok

Posted on 919 views
DepokNews- Depok menjadi kota terakhir dalam rangkaian roadshow Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ngariung di Jabar, selama tujuh hari mulai dari tanggal 16-22 Maret 2018.
Kehadiran AHY yang mengenakan jaket kulit berwarna biru dongker, ditemani sang istri Annisa Yudhoyono di Brons Cafe, Cimanggis disambut ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat, Kamis (22/3/208).
“Depok bukan menjadi kota tujuan terakhir, tapi menjadi kota dari puncak tur saya,” ujar AHY yang juga sebagai
Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat.
AHY berharap melalui tur ini, mampu meningkatkan elektabilitas suara Partai terlebih lagi di Jawa Barat yang mempunyai angka Populasi yang tinggi.
“Ada yang mengatakan barang siapa yang dapat menguasai Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur pasti bisa menguasai Indonesia” katanya.

Dalam setiap roadshow, AHY selalu membuku catatan berisikan permasalahan yang ditemuinya di lapangan saat mengadakan tur. Beberapa titik point dari permasalahan pun dicatatnya, seperti kesejahteraan Buruh, Nelayan, petani dan Guru Honorer.

“Tidak hanya saya catat, tapi saya teruskan ke anggota DPR, bupati atau walikota khususnya dari Partai Demokrat. Agar ada solusi dari permasalahan mereka,” jelas putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.
Terakhir, AHY berpesan untuk pemuda di Kota Depok untuk lebih giat menggapai cita-cita. Dirinya bahkan menerapkan  motto ‘Dream Big, Work Hard and Never Give Up’.
“Artinya kita harus bekerja keras dalam menggapai mimpi,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Depok Edi Sitorus menyambut positif antusias kader dan simpatisan dalam giat AHY. Tidak hanya kader, namun semua elemen masyarakat datang untuk bertatap muka dengan AHY.
“Hari ini sangat luar biasa, semua antusiasme kader hingga masyarakat menyambut AHY datang patut diapresiasi. Menandakan AHY memang dicintai warga Depok,” pungkas Edi.(mia)