Aher, Mantan Gubernur Jawa Barat Nilai Imam Budi Hartono Politisi Muda Yang Berpengalaman

DepokNews–Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau biasa disapa kang Aher menilai Imam Budi Hartono sebagai politisi muda, mudah bergaul, dan mudah dekat.Jadi menurutnya tidak salah warga Depok memilih pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok.

“Pasangan Idris-Imam saya yakin bisa mengokohkan di pemerintah kota Depok nanti. Tentu (Imam) sosok muda dan pengalaman cukup untuk menjadi pemimpin daerah di Depok ,” kata Aher. Rabu (23/9/2020).

Disamping itu kata Aher Imam Budi sudah banyak pengalaman yakni pernah menjabat sebagai anggota DPRD Depok dan Jawa Barat.

“Sesama aktifis atau kader PKS. Pak Imam akan maju untuk memimpin Depok lima tahun ke depan (saya dukung). Pengalaman jadi modal bagi Imam di Pilkada Depok,” kata Aher.

Dikatakan Aher dirinya siap membantu pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok karena Imam Budi Hartono atau IBH adalah kader PKS.

“Boleh saja, saya gak tahu sudah didaftarkan atau belum. Kalau didaftarkan tim sukses Imam, tentu sebagai kader dan aktivis PKS (saya ) bersedia,” pungkasnya.