DepokNews–Reses ke 3 Anggota legislatif Kota Depok Fraksi PKS dapil Citos Ade Firmansyah dikhususkan bersama dengan komunitas insan penggiat olah raga rekreasi, sepeda, sepak bola dan futsal.

Reses tersebut guna menyerap aspirasi para penggiat olah raga dan berlangsung dikediaman Ade Firmansyah di Cilangkap. Jumat (7/2/2020) Pukul 20.00 wib sd selesai.

Nurman salah satu penggiat sepak bola asal Kelurahan Lewinanggung merasa senang atas undangan ini. sebab kata dia selama ini komunitas penggiat olah raga hanya dijadikan komoditas politik.

” Kami selama ini jarang di dengar apa lagi diundang khusus dalam acara reses anggota dewab guna menyampaikan aspirasi,”ujarnya.

Sementara Yadi, Ireci menyampaikan agar ada sarana pusat olah raga dan sarana lapangan yang memadai untuk menjadi fasilitas para generasai muda berolahraga dan mengembangkan bakat nya di Kecamatan Tapos.

Pada kesempatan tersebut ,Ade firmansyah berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yg menjadi harapan para penggiat olah raga tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas antusiasme rekan rekan dalam acara reses ini. Saya berjanji akan memperjuangkan agar fasilitas yang olahraga di Tapos bisa segeralah terwujud,”tuturnya