Acara Peringatan Hari Pohon Dunia yang Diprakarsai Komunitas Hijau Asri Berlangsung Sukses

Posted on 161 views

Depoknews – Peringatan Hari Pohon Dunia di Depok yang diprakarsai Komunitas Hijau Asri (KHA) berlangsung suskes. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya tokoh serta masyarakat umum yang hadir untuk ikut mendukung kegiatan yang diadakan di Taman Merdeka Depok, Sabtu (18/11/2017)

Tokoh-tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Wakil Ketua  DPRD Depok Muhammad Supariyono, anggota DPRD Sri Utami,  Camat Sukmajaya Taufan, perwakilan Polsek Sukmajaya Tusmono dan tokoh-tokoh setampat lainnya serta ratusan masyarakat umum.

Salah satu kegiatan tersenbut melakukan penanaman pohon, antara lain  pohon Eboni, Gandaria, Cempaka, Pala dan masih banyak lagi.

Pembina Komunitas Hijau Asri, Sri Utami berharap momen peringatan Hari Pohon Dunia mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan

“Kami berharap acara ini menjadi gelombang kesadaran di kalangan warga Depok untk mencintai pohon seperti ikrar yang tadi pagi kita ucapkan bersama,” kata Sri Utami.

Sedangkan Salsabila, ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara tersebut berlangsung lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan semu pihak yang telah mendukung acara ini,” katanya.