DepokNews–Momen paling mengharukan pada saat wisuda tahfidz adalah pada saat santriwan /wati yang telah menghafal 30 Juz menyematkan mahkota pada kedua orang tuanya sebagai simbol Al Qur’an yang telah mereka hafalkan. Semoga jadi mahkota bercahaya di akhirat kelak untuk kedua orang tua mereka yang akan membawa pada JannahNya. Aamiin

Acara wisuda di mulai pukul 10.30 WIB. Prosesi puncak pada Wisuda Tahfidz ke-9 yang diadakan oleh Rumah Qur’an Daarut Tarbiyah (RQDaTa) pada hari Sabtu 02 Juni 2018 yang bertepatan dengan 17 Ramadhan 1439 H bertempat di gedung FMIPA Univ.Indonesia, Depok. RQData sepuluh tahun mengabdi untuk umat mencetak penghafal dan pendakwah Qur’an di seluruh Indonesia. Pada acara kali ini diwisuda 33 santri yang sudah selesai 30 Juz dari beberapa program (SMP, SMA, Kuliah), 47 santri non 30 Juz (Kuliah, Kerja) dan 46 santri non 30 Juz (SMP, SMA). Total 126 santri. Dihadiri oleh kurang lebih 500 orang yang terdiri dari orang tua santri dan seluruh santri RQData.

Taujih Ust Dr Amir Faishal Lc Al Hafidz benar-benar menyentuh hati dan menambah wawasan keilmuan terkait dengan Al Qur’an. dengan tema “Bersama Al Qur’an Mengasah Kecerdasan”. Semua penghafal Qur’an InsyaAllah cerdas-cerdas. Dengan mereka berhasil menghafal Qur’an maka ilmu-ilmu lain akan mudah dipelajari dan sukses di masa depan. Wisuda ini juga dihadiri oleh Ust Efendi Anwar Lc Al Hafidz dan Ust Ibnu Jarir Lc Al Hafidz sebagai Dewan Pengawas dan Dewan Pembina RQData.

Kegiatan wisuda di akhiri dengan do’a penutup dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Allaahummarhamnaa bil Qur’an

Ricky Adrinaldi
Rumah Qur’an Daarut Tarbiyah
www.rqdaaruttarbiyah.id