DepokNews–Sebanyak 99 peserta calon anggota panitia pengawas kecamatan (panwascam) Pilkada Kota Depok 2020 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi mengikuti tes CAT dan Wawancara selama dua hari yaitu Jumat (13/12(- Sabtu (14/12) yang diselenggarakan di SMA Muhammadiyah 2 Beji, Depok.

Ketua Bawaslu Kota Depok,Luli Barlini mengatakan ujian ini dilakukan dalam dua tahap yaitu hari Jumat kemarin hingga Sabtu hari ini. Namum untuk hari ini tes dilaksanakan peserta dari Kecamatan Cimanggis, Sawangan,dan Limo

” Sesuai jadwal yang disusun, kita akan melakukan pengujian dengan cara mewawancarai para peserta,”ujarnya. Sabtu (14/12/2019).

Tim penguji yang terdiri dari ketua dan anggota Bawaslu Depok tampak secara marathon menginterview para peserta.

“Melalui tes CAT dan Wawancara yang dilaksanakan ini, mudah-mudahan kita dapat menjaring calon-calon anggota Panwas Kecamatan yang memiliki kemampuan, berintegritas, profesional dan dapat menjalankan tugas serta kewajibannya nanti sebagai anggota Panwas Kecamatan apabila terpilih,” ucap Luli.

Sementara itu seleksi yang dilakukan pada hari pertama Jumat (13/12) Kemarin dihadiri oleh komisioner Bawaslu Jabar serta Bawaslu RI yang memantau jalannya tes.