DepokNews– Anggota Reskrim Polsek Sukmajaya berhasil mengagalkan aksi penculikan anak remaja dengan modus berpura-pura pertandingan games.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan peristiwa percobaan penculikan yang dilakukan oleh sopir angkot di Depok berhasil digagalkan anggota Reskrim Polsek Sukmajaya setelah menindak lanjuti laporan salah satu korban Keisya,13, berhasil lolos dari para pelaku.

“Motif pelaku mengajak pertandingan game di daerah salah satu mall besar di Depok, korban ada delapan orang diajak sama pelaku dengan menyewa angkot,”,ujarnya melalui siaran persnya. Senen (29/6).

Selain itu pelaku menyewa angkot membawa delapan orang. Namun empat orang disuruh turun di jalan daerah Juanda, sedangkan keempat korban lainnya dibawa.

“Salah satu korban Keisya,13, berhasil lolos turun di daerah Sukmajaya. Namun ketiga korban lain berhasil ditemukan anggota berada di daerah Kramat Jati ditinggalkan sama pelaku,”ungkapnya.

Berdasarkan dari hasil penyelidikan anggota tindakan pidana masuk unsur penculikan.

“Pelaku berjumlah lebih dari satu orang masih dalam pengejaran buser kita. Korban total delapan orang usia 13 tahun berhasil diselamatkan,”ungkapnya