Nuroji bersama Relawan NC saat konsolidasi (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Sebanyak 700 relawan Nuroji Center (NC), ikuti konsolidasi pemenangan menyambut pilpres dan pileg 2019, di Warung Betawi Ngoempoel, Kecamatan Beji, Minggu Malam, (14/10/2018).
Ketua NC Kota Depok Nuroji mengatakan relawan ini terdiri dari berbagai simpul mulai dari kelurahan hingga kecamatan.
“Ini baru sebagian saja, kebanyakan pengurus dan perwakilan anggota yang datang,” jelas Nuroji.
Nuroji yang kembali maju di DPR RI dapil Kota Depok-Bekasi ini melanjutkan, untuk relawan NC saat ini ada sekitar tujuh ribuan orang. Konsolidasi terus dilakukan jelang pileg dan pilpres 2019.
“Mereka ini menunggu arahan soal pileg dan pilpres. Karena banyak aturan yang berubah, seperti pemasangan spanduk di tiap kelurahan juga dibatasi. Harus merunut pada aturan di PKPU,” terang anggota Komisi X DPR RI ini.
Nuroji melanjutkan, konsolidasi ini untuk mengarahkan relawan NC untuk bergerak lagi. Memperluas jaringan, dengan merekrut orang untuk bergabung di NC ini.
“Pilpres dan pileg ini satu paket, dengan hanya dua pasang berlaga di pilpres pun memudahkan orang untuk mengingat,” urainya.
Sistem door to door pun kembali dilakukan, dan dirasa efektif ke masyarakat. Menyampaikan mengenai program dan mengenalkan dirinya yang maju kembali ke DPR RI serta pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.
“Target saya 150 ribu suara di pileg 2019, optimis pasti bisa melihat tahun sebelumnya hanya mendapat 53 ribu suara saja di pileg,” tutup Nuroji.(mia)