Foto: Walikota Depok, Mohammad Idris

70 Persen Penduduk Depok Pemuda, Ini Pesan Idris

Posted on 14 views
DepokNews –70 persen penduduk di Kota Depok ialah pemuda. Maka itu, tak heran saat ini Walikota Depok, Mohammad Idris sedang gencar untuk memberikan pelayanan yang maksimal termasuk dalam memberikan fasilitas untuk pemuda.

Baginya, Pemuda diakui oleh khalayak sebagai generasi penerus bangsa. Maka dari itu, di tangan pemudalah maju mundurnya suatu bangsa bergantung.
“Tentunya di Depok Pemuda merupakan potret kondisi sebuah bangsa, merekalah yang menjadi harapan dimana masa depan bangsa dibebankan ke punggung mereka, dimana tanggung jawab ke depannya akan sepenuhnya diamanatkan ke tangan mereka,”ujarnya beberapa waktu lalu.
DI samping itu, dirinya berharap agar generasi muda menjaga persatuan, kesatuan, dan kebhinnekaan bangsa. Terutama dengan kemudahan yang didapatkan masyarakat, terutama para pemuda Indonesia dalam mengakses dan mempergunakan media sosial, malah disalahgunakan serta berujung memecah belah bangsa.
“Oleh karena itu, di Hari Sumpah Pemuda, diharapkan para generasi muda memanfaatkannya dengan bijak dan bertujuan mempererat kebersamaan,” tandasnya.