DepokNews–Sebanyak 63 anak ranting dan 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok semakin merapatkan barisan dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. 

Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah disela acara Konsolidasi pengurus ranting dan PAC PPP se Kota Depok, di Graha Telorinda, Sawangan, Depok, Minggu (4/10/20)

“Pengurus anak ranting kita minta terus bergerak untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Karena ending Pilkada adalah suara. Kita lakukan konsolidasi bagi seluruh anak ranting dan PAC agar mereka tidak bekerja sendiri,” kata Qonita.

Dia memastikan setiap ranting bisa memperoleh minimal 50 persen suara di wilayahnya.”Memang perolehan suara bervariasi, tetapi minimal bisa meraih 50 persen suara di tingkat ranting. Sedangkan tingkat Kota Depok ditargetkan meraih 60 persen,” tuturnya.

Selain konsolidasi, tambah Qonita, ada juga agenda silaturahmi dengan 500 tokoh dan alim ulama di Kota Depok. Diantaranya para ustad, guru ngaji dan pemilik pondok pesantren.”

PPP lahir dari rahim ulama, dan tidak bisa dipungkiri bahwa kita harus dekat dengan ulama. Kita minta doa dari para ulama untuk memenangkan Idris-Imam,” imbuhnya.

Karena harus mengikuti aturan protolol kesehatan, maka silaturahmi dengan 500 alim ulama di lakukan secara bertahap.”Sesuai aturan Bawaslu, kita hanya bisa kumpulkan 50 orang, sisanya dilakukan secara bertahap,” tandas Qonita.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM menambahkan, Partainya senantiasa memuliakan para ulama dan ulama yang ada di PPP adalah ulama yang dimuliakan.”Saya tersinggung ketika ada yang menyebut ulama kaleng kaleng. Ulama itu harus ditempatkan dite mpata mulia karena dia adalah penerus nabi. Kalau ada yang mengatakan kiai kaleng kaleng, saya pertanyakan keimanannya,” tegas Mazhab.

Sekertaris DPC PPP Kota Depok, Makmun Abdullah mengatakan, pengurus anak ranting merupakan garda terdepan dalam upaya memenangkan Pilkada ini. Sedangkan silaturahmi dengan para ulama untuk mempertegas kembali bahwa dukungan para ulama sangat kuat terhadap paslon no 2

sumber : http://www.depokterkini.com/2020/10/63-anak-ranting-ppp-terus-bergerak.html?m=1