50 Yatim Terima Santunan Saat Peresmian Sekolah Terbuka Di Sawangan Depok

Posted on
DepokNews — Sedikitnya 50 anak yatim menerima santunan dari Yayasan Insan Guna yang sedang melakukan peresmian Sekolah Terbuka di Jalan Raya Pengasinan Gg Caringin RT03/01, Kelurahan Bedahan,
Kecamatan Sawangan, Depok, Sabtu (10/06/2017). Pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.
Menurut, Dewan Pembina Yayasan Insan Guna, Masyur menyatakan bahwa kehiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap keberadaan anak yatim, dan kaum dhuafa. Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat buat mereka.
“Semoga dengan diresmikannya gedung Sekolah terbuka semuanya dapat berjalan dengan
lancar, meskipun kondisi gedung masih seperti ini, “ujarnya.
Lurah Bedahan Muhammad Sahal, mewakili Wakil Walikota Depok mengatakan bahwa Wakil Walikota turut mengapresiasi kegiatan yayasan Insan Guna menyantuni anak yatim dan peresmian sekolah terbuka tingkat SMP dan SMA.
“Beliau sangat mengapresiasi santunan ini dan merupakan moment yang tepat saat kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapat ganjaran dari Allah SWT,” Katanya mewakili.
Di samping itu, Ia berharap santunan yang diberikan bagi anak yatim dan gedung Islamic centre ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Depok.
“Selamat atas peresmian gedung Islamic centre. Tak terasa saat peletakkan batu pertama lokasi ini masih bulakan kosong, sekarang kondisinya
sudah berbeda. Kini telah terbangun gedung meskipun belum 100 persen,” tandasnya. (Meida)