DepokNews – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Duren Seribu (Duser) Kecamatan Bojongsari menyalurkan 50 paket sembako pada Sabtu (11/07) kemarin. Bantuan diberikan kepada warga prasejahtera yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan balita stunting. 

Ketua TP-PKK Duser, Ika Kamilah menjelaskan, sebelumnya pihaknya menggalang dana dari para kader PKK. Kemudian, banyak juga para donatur yang ingin berpartisipasi dan berdonasi.

“Alhamdulillah, dari hasil donasi yang didapat, terkumpul 150 paket sembako. Kemarin 50 sembako sudah diberikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya, Minggu (11/07/21).

Dirinya mengatakan, paket sembako yang diberikan untuk warga yang isoman berupa beras, mie instan, gula pasir, telur dan teh. Sementara untuk waga yang memiliki balita stunting ditambah susu formula dan sayuran.

Ika berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga yang sedang melakukan isoman dan balita stunting yang ada di wilyahnya. Dia juga mendoakan agar mereka bisa segera pulih.

“Bantuan yang diberikan adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari PKK kelurahan terhadap mereka. Semoga bermanfaat,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id