Depok News — Sekitar 44 tim kesebelasan sepak bola Kota Depok mengikuti turnamen sepak bola memperebutkan piala Walikota Depok Mohammad Idris.

Kick off pertadingan pada Sabtu (9/2) yang digelar di lapangan Hisbul Wathon, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, Dandim 0508 Depok, Letkol TNI Eko Syah Putra Siregar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono (IBH), Kepala Badan Keuangan Daerah(BKD) Pemkot Depok, Nina Suzana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Gandara Budiana, perwakilan Polres Depok dan Polsek Beji, Lurah Beji Timur, Naiman, Ketua LPM Beji Timur Dedy Djuansyah.

Ketua Panitia Pelaksana, Wahyu Saputra melaporkan, turnamen yang akan berlangsung hingga Maret mendatang diikuti sebanyak 44 tim kesebelasan.
Pelaksanaan pertandingan, menurut dia, berlangsung di tiga wilayah bagian barat, timur dan tengah.

“Hal ini agar masyarakat di tiga wilayah bisa menonton di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Ketua Askot PSSI Kota Depok Meiyadi Rakasiwi menambahkan
selama empat tahun ke depan memimpin Askot PSSI Depok, akan melakukan pembenahan dan pengembangan organisasi dengan berbagai program-program kerja yang inovatif untuk memajukan persepakbolaan di Depok.

“Kami berharap di Porda Jabar nanti Depok bisa memperoleh emas. Kalau ga bisa dapat ya saya mundur,”katanya.

Meiyadi Rakasiwi menegaskan, melalui event ini nanti akan lahir para pemain asli putra Depok.

“Event ini merupakan program pertama kami sejak dipercaya memimpin Askot PSSI Kota Depok beberapa bulan lalu,” katanya.

Di lokasi sama, Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan panitia penyelenggaraagar tidak ada pemain warga luar Depok yang bermain di turnamen sepakbola Piala Walikota Depok 2019.

“Saya minta agar didalam turnamen ini tidak ada pemain yang bukan ber-KTP Depok,”katanya.

Walikota berharap, nanti akan lahir pesepakbola handal putra asli Depok

“Kita berharap melalui event ini nanti akan lahir pemain sepak bola asli Depok, sehingga menjadi kebanggaan kita orang Depok,”katanya.