44 Polisi di Polresta Depok Naik Pangkat 

Posted on 774 views

DepokNews–Sekitar 44 anggota Kepolisian Polresta Depok mendapatkan kenaikan pangkat atau korp raport.

Sebagai ucap syukur diberikan kenaikan pangkat (Korp Raport), Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman, serta puluhan personil yang mendapat kenaikan pangkat menggelar pengajian di Masjid Al Ikhlas Polresta Depok, Kamis (4/1).

Bagi anggota yang Pama yaitu ketiga kapolsek masih berpangkat AKP naik setingkat lebih tinggi Kompol. Serta ada beberapa HAR aiptu ke Ipda persiapan pensiun

Dia berpesan kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini jangan bersenang dahulu lantaran tugas menjadi bertambah berat.

“Bagi anggota yang kenaikan pangkat tidak dapat secara cuma-cuma tapi merupakan prestasi, tidak semata-mata anggota asal naik pangkat saja. Semua dilihat dalam pelaksaan tugas yang baik dan tidak ada yang menghambat karier,”katanya.

Menurut Kapolres, naiknya suatu pangkat meski ditunjang dalam peningkatan kinerja serta tanggung jawab.

“Jangan merasa puas dan berbangga diri atas perolehan kenaikan pangkat. Torehkan prestasi serta kinerja yang baik bagi institusi bahkan pelayanan ke masyarakat,”tuturnya.

Sementara itu salah satu anggota yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, Ipda Suharto mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan disaat mendekati pensiun.

“Kenaikan pangkat ini sangat bangga dan senang tentunya selama mengabdi puluhan tahun untuk Polri dapat mengabdi bagi institusi dan masyarakat.