Manager Unit Bisnis Kimia Farma serahkan santunan kepada anak fakir miskin saat acara launching apotek kimia Farma

DepokNews – Apotek Kimia Farma kini kembali di buka di Kota Depok tepat nya di Jalan Ratu Jaya Raya Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung ,Depok.Kehadiran Apotek baru tersebut menjadikan jumlah Apotek kimia Farma sebanyak 26 se- Kota Depok.Kamis (28/11).

Aden Ekajati Manager Unit Bisnis Kimia Farma mengatakan untuk Bisnis Apotek ini tidak mudah,makanya dengan kerja keras serta dukungan dari tenaga-tenaga ahli dibidang nya Kimia Farma mampu bersaing dengan Apotek swasta lain nya.

“Apotek Kimia Farma bukan semata-mata Bisnis,tapi kami akan membantu bagi masyarakat dilingkungan dimana kita berada dalam soal Obat-obatnya” Ucapnya.

Ditambahkan Aden , “Apotek Kimia Farma akan mengikuti karateristik daerahnya,apa yang diperlukan bagi masyarakat sekitarnya.

“sekarang dengan cabang sebanyak 26 di Kota Depok kami siap melayani Obat yang saling kordinasi dengan jaringan kita”.katanya.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Novarita Kota Depok mengatakan apotek sebagai sarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini obat-obatnya yang diperlukan kepada pasien,untuk itu diatur oleh permenkes .

“Untuk Apotek Kimia Farma semua Apotekernya selalu stand bay ,dan sesuai aturan “ ucap Novarita.

Launching Apotek Kimia Farma tersebut juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan juga memberikan pengobatan gratis para lansia bagi masyarakat dilingkungan sekitar Apotek.