DepokNews–Generasi milenial merupakan generasi penentu masa depan Indonesia, bonus demografi Indonesia menempatkan generasi milenial berada pada posisi tertinggi pada tahun 2020-2030 dimana jumlah penduduk usia produktif mencapai 52% dari total jumlah penduduk indonesia, hal ini tentunya menjadi penting untuk mempersiapkan generasi milenial dalam menghadapi masa depan. Milenial sendiri adalah orang yang lahir antara awal 1980-an – awal tahun 2000-an.

Adalah Ayam Gerpek Juara yang cerdas dalam mengambil momentum ini, berbarengan dengan tahun politik yang kini ramai tagar #2019GantiPresiden atau #2019JokowiDuaPeriode, Ayam Geprek Juara malah mempopulerkan tagar #2019TerkabulMimpi.

Tagar tersebut bermula dari keprihatinan akan kondisi saat ini, dimana banyak ditemui semakin bertambahnya usia seseorang, mimpi-mimpi indah yang dengan mudah di ucapkan ketika masih TK atau SD kini sudah hilang tak membekas. Seseorang cenderung mengikuti arus nasib yang dimiliki. Yang pada akhirnya disibukkan dengan kegiatan/problem harian yang terus berulang. Sehingga lupa punya mimpi apa dan kapan mimpi itu ditargetkan terkabul.

Saat ditemui, bang ubay inisiator program tersebut mengatakan bahwa, ada 3 hal yang ingin diangkat dalam program #2019TerkabulMimpi, pertama mengajak masyarakat Indonesia khususnya para milenial untuk memiliki mimpi kembali, karena dengan mimpi itulah hidup menjadi lebih bermakna. Yang kedua, ketika mimpi sudah dimiliki kita harus memiliki optimisme bahwa mimpi akan terkabul. Optimisme adalah energy yang akan mempercepat terkabulnya mimpi dan yang terakhir adalah target kapan mimpi itu tercapai tanpa action dan target yang jelas mimpi hanya menjadi angan-angan saja.

Melalui tagar #@2019TerkabulMimpi ayam geprek juara bukan hanya ingin mengkampanyekan 3 nilai diatas. Namun sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia diseluruh dunia, Ayam Geprek juara memberikan penghargaan kepada konsumen yang beruntung.

Semua konsumen dengan pembelian nomimal tertentu diajak menuliskan mimpinya di struk pembayaran, lalu memasukan kedalam kotak yang telah disediakan sesuai dengan mimpi yang diinginkan. Ada 3 mimpi yang di tawarkan ayam geprek juara, mimpi pertama mimpi memiliki motor lexi, mimpi kedua mimpi memiliki iphone dan ketiga mimpi memiliki smart tv.

Menurut pendapat Yuni salah satu konsumen setia AGJ Mampang mengatakan “Promo yang sangat menarik hati, mendorong saya bermimpi lagi dan optimis mimpi dapat terkabul, semoga 2019 usaha saya Depok Strudle makin dikenal di Depok, dan smoga 2019 dapat bonus Iphone dr AGJ”

Tentu hadiah tersebut hanya untuk beberapa orang saja, namun yaang paling penting program #2019TERKABULMIMPI akan banyak menginspirasi, bukan hanya untuk konsumen Ayam Gerpek Juara namun bagi seluruh masyarakat Indonesia.