20 UKM meriahkan Gerai Oleh-Oleh Kota Depok

Posted on 4 views

DepokNews- Lebih dari 20 UKM turut berpartisipasi dalam gerai oleh-oleh Kota Depok. Sedangkan untuk produknya sendiri ada sekitar 130 jenis yang terdiri dari makanan, minuman, craft dan juga kosmetik.

Anju Hasiholan dari Belimbing Island mengatakan bahwa keberadaan Gerai Oleh-Oleh ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang bingung untuk berbelanja oleh-oleh.

“Kami bekerjasama dengan berbagai macam organisasi UKM untuk memasok produk yang akan dijual,” ujarnya.

Dirinya juga menjamin bahwa di Gerai Oleh-Oleh ini merupakan 100 persen produk yang di produksi di Kota Depok dan diproduksi oleh warga Depok, karena itu meruapakan salah satu syarat yang ditetapkan oleh pihaknya kepada para pelaku usaha mikro yang ingin menaruh produknya.

“Kita mau memberikan kepercayaan diri kepada para pelaku lokal, bahwa mereka sekarang sudah memiliki gerai untuk mempromosikan produk mereka,” jelasnya.

Anju mengatakan lokasi yang berdekatan dengan pintu tol cijago ini diharapkan bisa menarik perhatian bagi masyarakat luar yang sedang berkunjung ke Depok untuk membeli oleh-oleh.

“Kami berada di pintu masuk cijago, yaitu arah orang pulang ke kota asal. Harapannya saat mereka pulang ke kota asalnya, mereka bisa membeli oleh-ole disini,” pungkasnya.(mia)