DepokNew – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 184 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2019.

Pejabat (Pj) Seketaris Daerah Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, ratusan pegawai ini didominasi oleh tenaga pendidikan sebanyak 177 orang, terdiri dari 11 guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta 166 guru Sekolah Dasar (SD).

Kemudian penyuluh pertanian sebanyak tujuh orang, yang akan bertugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP).

“Semoga momentum penyerahan SK ini dapat menjadi buah kesabaran dari panjangnya proses seleksi yang telah dilalui sehingga dapat menjadi langkah awal,” ujarnya, Senin (15/02/21).

Ia juga mengingatkan agar PPPK yang telah diangkat ini, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mereka juga diminta segera menyesuaikan diri sekaligus meneguhkan komitmen terbaik sebagai sarana pengabdian bagi masyarakat sesuai bidangnya.

“Memiliki pengetahuan, dan wawasan, serta mampu berkerja sama dalam tugas selaku aparatur pemerintah. Lalu yang terakhir memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan unit kerja masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu PPPK Kota Depok, Yunus, mengaku senang atas penyerahan SK pengangkatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang selama ini membantu dirinya mendapatkan SK PPPK.

“Alhamdulillah saat ini Pemkot Depok sudah luar biasa untuk kita semua, memudahkan akses saat seleksi dan berkasnya juga dibantu, terima kasih,” katanya.