DepokNews–Dua kelompok pemuda berbeda bertikai di Jalan Pangkalan Jati II, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, pada Rabu (24/1) dini hari, akibatnya seorang warga dibacok kritis di rawat di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang di himpun masyarakat menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 23.15 WIB, ada laporan tawuran antara dua kelompok berbeda yaitu antara warga Gandul dengan Pangkalan Jati dipicu diduga terjadi penyerangan warung di daerah Pangkalan Jati oleh warga Gandul.

Setelah itu ada aksi balas dendam dengan melakukan sweping yang dilakukan oleh warga pangkalan jati ke daerah Gandul.

Terjadi tawuran antara kedua kelompok tersebut lalu satu korban warga dibacok hingga mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar mengatakan saat kejadian pihaknya sudah menurunkan anggota dan membubarkan dua kelompok yang bertikai.

Atas kejadian ini satu korban terkena bacok atas nama  Ali, mengalami luka di sebelah kiri dan dirawat jalan di Rumah Sakit Puri Cinere.

Sementara itu hasil penyelidikan di lokasi kejadian, Kompol Iskandar mengungkapkan telah melakukan pemeriksaan sebanyak 12 orang saksi.

Dalam peristiwa itu beberapa warung atau kios milik warga dirusak.