DepokNews–Yayasan Miftahul Ulum Addiniyyah (YAMUADI) yang beralamat di Jalan Yayasan No.100 Gandul Cinere Depok kembali melaksanakan program tahunan berupa santunan yatim & dhuafa.

Acara Santunan dilaksanakan hari Ahad, 26 Mei 2019 bertepatan dengan 21 Ramadhan 1440 H mulai pukul 05.30 sd 10.00 WIB dengan menghadirkan 1000 yatim dan dhuafa.

Menurut Bunda H.Bahijah Sidik, wakil ketua yayasan dan juga sekaligus ketua tim fundrishing perantara para donatur bahwa acara santunan ini rutin dilaksanakan tiap tahun sebagai ungkapan rasa syukur atas keberkahan yayasan, menjalin silaturrahim dengan donatur, serta berbagi kebahagiaan.

Acara santunan diawali dengan pembacaan zikir tahlil dan membaca surat yasin. Selanjutnya laporan kepanitiaan, sambutan yayasan, tausiah agama oleh K.H.Hasyim Adnan, dan santunan secara simbolik, serta ditutup dengan doa.

Pada santunan tahun ini terdiri dari 200 anak yatim dan 800 dhuafa. Setiap anak yatim dan dhuafa mendapatkan uang lebaran dan masing-masing paket sembako yang dimasukkan dalam tas tenteng menarik.