DepokNews–Sedikitnya 1000 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sukmajaya merapatkan barisan dalam apel siaga dan kampanye secara virtual di Sekertariat DPC PKS Sukmajaya, Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Minggu (27/09/2020).

“Kampanye online ini dihadiri 1000 kader dilakukan secara online karena situasi pandemi covid-19. 80 persen kami targetkan suara untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di wilayah kecamatan Sukmajaya,” kata Ali Muhli selaku Manager Operasional DPC PKS Sukmajaya.

Menurut dia, strategi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, adalah melakukan kampanye pemenangan Idris-Imam melalui media sosial.”Strateginya biasa aja sih. Kita kampanyekan secara umum dan normal-normal saja, namun lebih banyak melalui media online,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, bagi PKS dakwah merupakan nomor satu, dan Pilkada tetap nomor 2.”Jangan lupa nomor 2 untuk melanjutkan dua periode. Visi Idris-Imam adalah maju, berbudaya dan sejahtera,” ujar Idris.

Dirinya berjanji akan meningkatkan seluruh elemen komponen dan kemajuan yang selama ini sudah dilakukan oleh Walikota bernama Idris.”Terima kasih kepada kader PKS Sukmajaya yang menargetkan kemenangan Idris-Imam tidak kurang dari 80 persen,” ucapnya