Deklarasi Toyota Agya Club(TAC) Chapter Jayapura Papua Chapter Ke-43

DepokNews–Toyota Agya Club(TAC) kembali men-Deklarasikan chapternya. kali ini dari ujung timur Indonesia, TAC chapter Jayapura Papua resmi di Deklarasikan. bertempat di lokasi Obyek wisata pantai hamadi Jayapura. pada Sabtu (16/02/2019).

Deklarasi ini di hadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarga, hadir pula Ketua Umum TAC Om Rahmat Eko Avianto, Ketua chapter Pantura nte Juju dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Om Moody Daniel Arsjad. dan tamu undangan dari walikota Jayapura, dalam hal ini diwakili oleh staf ahli walikota jayapura, Bpk. Daniel Mano. hadir juga Kapolres kota jayapura dalam hal ini, diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Marthin Koagouw, SH. dan Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi selaku Main Dealer Toyota dalam hal ini diwakili oleh, Bpk. Badrun Munir, SE, Supervisor Toyota Bapak Marke Wanget, serta para jajaran Frontliner sales Toyota. serta para tamu undangan dari komunitas R4 yang ada di kota Jayapura antara lain : ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC, serta Rekan-rekan kita dari komunitas R2 antara lain : FKMJ dan PHMJ.

Acara di mulai tepat jam 13.20 di awali dengan Doa pembukaan, dan berakhir pada jam 15.00 Wit. Acara di isi dengan sambutan dari staf ahli walikota jayapura, Kapolsek Jayapura selatan, ketua umum TAC, ketua chapter Jayapura Papua dan kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi sebagai Main Dealer Resmi Mobil Toyota jayapura. potong  tumpeng dan di akhiri dengan rama tamah, hiburan dan Foto sesion.

Dalam sambutannya selaku ketua umum TAC, om Rahmat Eko Avianto menyampaikan. “bangga dengan telah di Deklarasikan nya TAC Chapter Jayapura Papua, dimana chapter ini merupakan chapter yang ke-43 se-Indonesia. dengan harapan dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda 4 dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.”

Pada kesempatan ini ketua Chapter TAC Jayapura Papua menyampaikan, “bahwa TAC Jayapura Papua tepatnya pada tanggal 16 Februari 2019 telah lahir baru. ibaratnya anak bayi yang baru lahir jadi masih perlu adanya tuntunan, dan masukan dari chapter-chapter yang sudah dahulu men-deklarasikan. sehingga kedepan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini. kami juga menghimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselematan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti Narkoba dan anti Hoax.” mengakhiri sambutan, tak lupa pula kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan semua yang hadir, dan tak lupa pula kami manyampaikan terima kasih banyak kepada para Donatur,  Pihak sponshorship dan pihak-pihak lainnya yang sudah membantu, mensupport acara ini. terima kasih, Salam Satu Aspal.