DepokNews–Mendidik anak bukanlah perkara mudah dan bukan juga hal bercanda. Problematika mendidik anak adalah persoalan serius yang harus disoroti karena bila salah langkah, maka anak akan menjadi tidak terarah. Dari sinilah ilmu pengasuhan anak menjadi penting untuk dipelajari bukan hanya untuk para orang tua, tapi juga untuk calon orang tua agar bisa mempersiapkan diri membentuk karakter dan moral yang kokoh bagi generasi penerus bangsa.

Maka dari itu, Wafa Project mengadakan seminar parenting “Back to Fitrah” yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Februari 2019. Acara ini terbuka umum, untuk para orang tua atau untuk yang belum menikah sekalipun.

Seperti judul tema kegiatannya, seminar “Back to Fitrah” akan membahas tentang bagaimana peran orang tua dalam mengoptimalkan fitrah anak sebagaimana mestinya. Bukan hanya pemaparan materi yang akan disampaikan oleh pembicara, tapi juga diadakan dialog interaktif dimana peserta dapat ikut berpartisipasi agar diskusi bisa terjadi dua arah.

Ustadz Harry Santosa bersama Wulandari Ekasari & Amrullah Adi Saputra adalah pembicara yang akan memberi wawasan seputar pola pengasuhan anak pada seminar ini. Ustadz Harry Sentosa merupakan seorang penulis buku yang berjudul “Fitrah Based Education”, sekaligus penggerak Komunitas Keluarga Nasional dan pendiri yayasan HEbAT (Home Education based on Akhlaq & Talent).

Pembicara lainnya, yaitu Wulandari Ekasari & Amrullah Adi Saputra merupakan suami-istri yang sama-sama aktif berkecimpung di dunia kesejahteraan dan pendidikan keluarga. Wulandari Ekasari adalah seorang praktisi dan ketua Komunitas Homeschooling Keluarga Suka Pendidikan Rumah (K Super), Ketua L3K (Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga Indonesia) Depok, dan konsultan Griya Konsultasi Remaja RKI Depok. Sedangkan suaminya, Amrullah Adi Saputra juga merupakan pendiri Komunitas Ayah Peduli dan pengurus L3K (Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga) Depok.

Info lengkap dan pendaftaran seminar bisa Anda akses melalui kontakk.com/@wafaproject.