DepokNews– Para lansia melakukan senam zumba bersama perawat-perawat dari Homecare24. Kegoatan tersebut berlangsung di Depok pada hari Minggu, tanggal 27 Januari 2019

“Saya sering lihat anak-anak muda zumba bareng, saya terpikirkan untuk ikut tapi saya takut kenapa-kenapa kalau zumba diusia saya, dan saya kira itu hanya untuk orang muda saja. Ketika Homecare24 mengajak saya zumba dan ditemani dengan perawat-perawat Homecare24, saya berani untuk coba, dan ternyata saya sangat senang, padahal saya sudah pakai tongkat saat ini hahaha” tutur Oma, 70 tahun.

Siapa bilang lansia tidak bisa zumba? Mungkin banyak yang underestimate lansia untuk melakukan senam zumba. Tapi hal itu dipatahkan oleh sekelompok lansia yang tinggal di sekitaran Taman Sega, Wijaya. Pada hari Minggu, tanggal 27 Januari 2019 kemarin, para lansia melakukan senam zumba bersama perawat-perawat dari Homecare24. Saat ini Homecare24 memiliki dan hanya meloloskan lebih dari 300 perawat mitra dengan pendidikan minimal D3 Keperawatan dari 1000 lebih perawat yang mendaftar ke Homecare24. Berbekal lebih dari 112.000 jam perawatan, Homecare24 berkomitmen untuk terus melakukan pelayanan yang baik dan professional serta terpercaya. Selain Homecare24, PharmaPlus serta Primecare Clinic yang merupakan satu group dengan Homecare24 sampai saat ini masih terus mengembangkan pelayanan yang professional serta terpercaya.

Acara dimulai dari senam zumba bersama perawat dan lansia kemudian cek kesehatan serta konsultasi gratis yang dilakukan di booth PharmaPlus, Primecare Clinic dan Homecare24. Selain cek kesehatan serta konsultasi gratis, acara juga dimeriahkan dengan adanya doorprize serta grandprize bagi para lansia. Mug painting serta games berupa puzzle pun ikut memeriahkan acara. Selain dari keseruan rangkaian kegiatan yang diadakan, dengan adanya penyuluhan tentang penyakit yang biasa dihadapi lansia, dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta maupun lansia. Meskipun sudah lansia, para lansia terlihat dapat mengikuti instruktur senam zumba dengan baik. Cuaca cenderung mendung saat acara dilangsungkan, namun hal tersebut tidak menjadi penyebab patahnya semangat para lansia serta perawat untuk melakukan senam zumba bersama. Dengan tagline Because #wecare, Homecare24 berkomitmen untuk terus menebarkan dan mengajak baik dari anak-anak hingga lansia untuk menerapkan kepedulian terhadap sesama.