Yuk Datangi Stan Warga Peduli Aids Dari Cilodong Di Depok Night Parade

0

Depoknews.id, Depok – Selain aneka bazaar yang disuguhkan dalam parade malam di Depok atau Depok Night Parade. Para pengunjung juga dapat mengunjungi stan dari para ibu-ibu yang tergabung dalam WPA Cilodong, Depok.

Nur Azizah selaku kepala Stan mengungkapkan visi dan misinya ikut dalam acara ini. “Masih dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada bulan ini, Kader Pendamping AIDS bekerjasama dengan Warga Peduli AIDS (WPA) Cilodong, KPA Kota Depok, Puskesmas Cilodong,dan KULDESAK akan menggelar stand khusus HIV – AIDS dalam tajuk “Bersama Kita Selamatkan Generasi Bangsa dari HIV-AIDS”  di dalam acara Depok night parade 2016 yg berlangsung selama tiga hari mulai tgl 16-18 Desember 2016 di kota kembang Depok.” Terangnya kepada Depoknews, Sabtu (17/12) Malam.

Kami berharap dengan ikut serta di ajang tahunan Depok kali ini untuk menyebarluaskan informasi dan edukasi positif  serta memahamkan masyarakat  tentang penyakit ini mulai dari bagaimana pencegahan agar terhindar dr penyakit tersebut serta upaya rehabilitasi dan berbagi tips tetap sehat kpd ODHA/OHIDA dari berbagai komunitas di kota depok.

Hingga pukul 21.30, terlihat antusias warga yang ingin mengecek kesehatannya di pojok stand HIV AIDS.

Para penunjung rata-rata ingin mencicipi berbagai macam program acara diantaranya: Sosialisasi dan edukasi, sebar KIE, layanan mobile VCT (rapid test) gratis untuk warga Depok, tensi darah gratis, ajang fotobooth,ajang tanda tangan 1000 warga Depok sebagai komitmen menyelamatkan generasi bangsa. Setelahitu panitia akan memberikan PIN WPA kepada pengunjung sebagai bukti keikut sertaannya.

SHARE

NO COMMENTS

Leave a Reply