Wisata kuliner di Depok banyak tak punya lahan parkir

Ilustrasi

Depoknews.com–Wisata kuliner di Kota Depok tumbuh menjamur, terlebih di malam hari. Di kanan kiri jalan utama seperti Jalan Margonda, banyak wisata kuliner. Namun, banyak tempat makan tersebut yang tidak punya lahan parkir. Akibatnya, banyak pelanggan yang parkir sembarangan sehingga menambah kemacetan.

“Banyak parkir liar di sepanjang Jalan Margonda yang bikin macet. Wisata kulinernya tidak punya lahan parkir yang mencukupi sehingga banyak yang memakan bahu jalan,” tulis Dezho Soenaryo, pembaca setia Depoknews.com, pada akun FB Depoknews.com, Senin (11/5/2015).

responsive

Untuk mengatasi hal tersebut, Dezho Soenaryo berharap aparatur Pemerintah Kota Depok bisa bertindak tegas terhadap pelanggan kuliner yang memarkir mobilnya sembarangan. “Coba dong dipertegas tindakannya,” tambah Dezho Soenaryo melanjutkan tulisannya.

Ia juga memberikan usualan supaya Kota Depok mempunyai alun-alun untuk menampung wisata kuliner dan tempat parkir pelanggannya.

“Coba dong dibuat alun-alun kota yang bisa menampung semua wisata kuliner di satu lokasi dan dibuat lahan parkir juga, jadi kemacetan bisa sedikit dikurangi,” sarannya. (muj/tut)

responsive