Tujuh kedai kopi asyik buat nongkrong di Depok

Google AdSense

Depok News–Malam hari apalagi di hari libur, paling nikmat nongkrong di kedai kopi. Depok menawarkan banyak kedai dengan menu kopi yang siap menyuntikkan semangat Anda.

kedai kopi bukan sekadar tempat menyeruput minuman hangat yang bisa menjaga mata Anda tetap terbuka. Kedai kopi menjadi sarana berkumpul dan bersosialisasi, mulai warga kampung hingga masyarakat urban. Depok memiliki banyak kedai kopi untuk menjadi alternatif Anda menghabiskan malam. Berikut beberapa di antaranya, seperti dihimpun Depok News:

Google AdSense

Ghawil Cafe & Coffee, Jalan Grand Depok City Raya, Sukmajaya

Kedai kopi ini didirikan pada Desember 2014 di kawasan Grand Depok City. Ghawil Cafe & Coffee adalah satu-satunya kafe gaul yang menyediakan makanan & minuman ‘gaul’ dengan suasana classic Western. Menu andalan GhaWil Cafe & Coffee yaitu burger jumbo, yang berdiameter sekira 30 cm dan berat mencapai 450 gram. Burger ini berisikan daun selada, tomat, mentimun, mayones, daging buger, serta keju.

Delysh Coffee, Ruko D’Mall Jalan Margonda Raya

Di sini Anda ditawarkan beragam menu kopi lokal maupun mancanegara. Seperti kopi luwak hingga kopi arabica, serta kopi Brasil hingga kopi Flores. Semua tersaji dalam kelezatan khas minuman kopi istimewa yang menggoda selera. Delysh Coffee juga menawarkan aneka makanan lezat, sepertinasi goreng burger yang unik hingga sop iga. Harga seporsi hidangan cukup bersahabat bagi para pengunjungnya yang sebagian besar mahasiswa.

Kedai Kopi Fulcaff, Kota Kembang Depok

Metode penyeduhan dan penyajian kopi yang ditawarkan di Kedai Kopi Fulcaff banyak pilihannya. Anda bisa meminta dengan menggunakan Syphon Coffee Maker, V60 Coffee Dripper, Clever Coffee Dripper, French Press, Vietnam Drip, Ibrik, ataupun Moka Pot. Jika Anda menyukai metode tubruk atau bahkan espresso, minta saja memesannya.

Kedai kopi Kimung, Jalan Grand Depok City Raya

Desain ruangannya cukup menarik dan sangat enak untuk bersantai sambil mendengarkan musik yang diputar di dalam kedai kopi ini. Tempat ini juga free WiFi. Untuk ruangannya ada indoor dan outdoor dengan beberapa pasanga meja dan kursi makan yang terbuat dari kayu.

Kedai kopi kopitod, Jalan Margonda Raya

Kopitod berada di halaman sebuah bengkel, berkonsep lesehan, dan menggunakan gerobak. Kopitod menyuguhkan kopi dengan cita rasa berkualitas setara kedai kopi ternama, tapi harganya ramah di kantong. Kedai kopi Kopitod tidak hanya menyuguhkan kopi, ada minuman olahan lain, seperti es green tea, es taro, es hazzeltod, dan lainya. Keunikan lainnya terdapat dalam menu es alpuncintod, es kopi yang dicampur dengan buah alpukat asli.

Kopi Bar, Jalan Margonda Raya

Kopi Bar tidak hanya menyajikan kopi. Ada spesialisasinya mulai dari kopi, teh, dan makanan berat atau ringan. Tempat duduknya ada di luar dan di dalam.

Coffee Toffee, Jalan Margonda Raya No. 291

Coffe toffe buka dari pukul 10.00-23.00 WIB. Ruangannya terbagi dua; smoking area dan non smoking area. Buat yang non smoking area di sini dominasi sofa hijau juga meja dan kursi kayu. Ada juga meja panjang yang bisa di jadikan tempat pertemuan. Sementara, smoking area dominan meja dan kursi rotan, yang pasti untuk keduanya sama-sama nyaman. Kalau untuk memesan menu, pesan dan langsung bayar di bar. Untuk menunya sendiri tersedia espresso, chocolate, fruitpunch, dan lainnya. Di sini juga tersedia pancake, pasta, sandwich, toast, main course, bite, dan fried. (fyu)

Google AdSense