Soluna Owner Club Indonesia Resmikan Chapter Depok

DepokNews — Komunitas Soluna Owner Club Indonesia (SOC-ID) yang sudah mempunyai banyak Chapter diberbagai kota di Indonesia dengan kini meresmikan Chapter Depok. Peresmian tersebut dikemas dalam acara Family Gathering yang dihadiri ratusan anggota SOC-ID dari Jabodetabek, Purawakarta dan Cilegon.

Anggota Soluna Owner Club Indonesia dalam suatu kegiatan (foto dokumen SoC-ID)

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua SOC-ID Chapter Depok, Ardian selanjutnya diberikan kepada Ketua Umum Soluna Owners Club Indonesia (SOC-ID) Yudi Hendiansyah.

adsense-fallback

Dalam sambutannya Yudi Hendiansyah mengatakan, SOC-ID dibentuk salah satu tujuannya untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar anggota dan juga sharing berbagai hal positf untuk kemajuan bersama.

“Maksud dari dibentuknya SOC-ID ini adalah wadah bagi para pemilik atau pengguna Toyota Soluna untuk menyalurkan hobi, berbagi informasi dan berbagi pengalaman seputar Toyota Soluna serta menjalin tali silaturahmi antar sesama pengguna Toyota Soluna,” jelasnya.

Yudi juga mengatakan SOC-ID juga sering mengadakan aksi sosial untuk membantu sesama sebagai bentuk rasa solideritas kepada masyarakat umum terlebih kepada yang kurang mampu atau yang sedang dilanda bencana.

“Waktu bencana banjir Garut kami juga kesana untuk memberikan bantuan. Kami juga pernah memberikan santunan untuk anak yatim,” tambah Yudi.

Hal senada dikatakan Ketua SOC-ID Chapter Depok, Ardian yang mengatakan, salah satu tujuan dibentuknya SOC-ID Chapter Depok untuk meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Salah satu agenda kita kopdar, karena dengan kopdar tersebut akan banyak manfaat yang bisa diambil. Kita juga akan silaturahim ke club-club lain pecinta otomotof di Depok,” kata Herdian.

Dalam kegiatan ini berbagai perwakilan anggota juga menyampaikan pengalaman atau manfaat yang dirasakan dengan menjadi anggota SOC-ID.

“Banyak manfaat yang bisa saya rasakan, banyak kawan, banyak silaturahim dan sesama anggota bisa semakin akrab penuh rasa persaudaraan,” kata OKi dari Chapter Cilegon.

Klub pengguna Toyota Soluna (SOC-ID) ini resmi berdiri di Sentul City, Jawa Barat (12/4/2014). SOC-ID adalah wadah bagi para pemilik Toyota Soluna untuk menyalurkan hobi, berbagi informasi, dan pengalaman seputar Toyota Soluna. (muj)

adsense-fallback