Promo Awal Tahun, PDAM Kota Depok Gratiskan Biaya Pasang Baru

DepokNews–Menyambut awal tahun baru 2021 dengan semangat melayani, PDAM Tirta Asasta Kota Depok meyelenggarakan promo awal tahun berupa gratis peyambungan.

“Promo gratis penyambungan baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM,” ujar Ade Dikdik Isnandar, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Selasa (9/2).

Ia menjelaskan, program ini berlangsung dari tanggal 1 Januari 2021-31 Maret 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

“Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah,” paparnya.

Kini, kata dia, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan seperti foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000 dan 3000.

Informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500.

“Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM,” pungkasnya.