Promo akhir tahun, Gramedia Depok diskon sampai 50 %

Depok News–Liburan identik dengan jalan-jalan ke tempat wisata. Di toko buku pun, Anda bisa menikmati momen liburan yang menyenangkan karena Gramedia Depok menawarkan promo menarik.

Gramedia Depok menggelar “Holiday Season” sebagai program promo di akhir tahun. Acara dimulai sejak 12 November dan berakhir 4 Januari 2015 yang menawarkan varian buku maupun nonbuku.

adsense-fallback

“Kami menawarkan diskon 20 persen untuk 32 judul buku,” kata Aulia Sisca, Assistant Store Manager Gramedia Depok, kepada Depok News, baru-baru ini.

Buku yang didiskon berasal dari berbagai genre, sebagian bahkan best seller seperti My Own World: Coloring Book For Adults dan 88 Love Life Best, juga new arrival seperti #AboutLove karya Tere Liye. Sementara, buku lainnya dipilih secara acak untuk tujuan promosi.

“Ada buku agama karena mendekati Natal, ada buku masakan karena akhir tahun identik dengan pesta, dan sebagainya,” tambahnya.

Untuk kategori nonbuku, Gramedia Depok menawarkan diskon sampai dengan 50 persen. Produknya berasal Gramedia, meliputi peralatan sekolah, tas, boneka, bantal, produk IT, aksesori Natal, dan lain-lain.

Belum selesai promo menariknya karena sepanjang Desember, Gramedia Depok juga mengadakan bazaar buku dan gimmick berupa payung dan merchandise lainnya tiap pembelanjaan Rp200 ribu. Plus talkshow dan bedah buku gratis tentang aquaponic dengan penulisnya artis senior Mark Sungkar. Tidak ketinggalan, kompetisi mewarnai untuk dewasa.

“Salah satu buku best seller kami adalah My Own World: Coloring Book For Adults. Ternyata, orang dewasa juga ingin mewarnai sebagai bentuk peluapan stres,” ujarnya.

Diakui Aulia, program yang juga ditawarkan Gramedia seluruh Indonesia ini menargetkan omset sepanjang “Holiday Season” dapat memberi kontribusi 30 pendapatan November. Semakin ke sini, gadget mendominasi hingga Gramedia Depok merasakan imbasnya. Siasatnya, proporsi buku kini 60 persen dan sisanya adalah produk Gramedia di luar buku.

“Kami terdongkrak karena penjualan buku pelajaran. Gramedia dikelilingi kampus, ini menguntungkan. Setelah buku pelajaran, lainnya yang laris adalah buku religi karena komunitas Muslim di sini cukup banyak, lalu buku cerita anak dan novel,” pungkasnya. (fyu)

adsense-fallback