Produk Unggulan  Beji Dipamerkan

DepokNews — Sekitar 10 produk unggulan di Beji selama tiga hari dipamerkan di halaman Kantor Kecamatan Beji mulai Jumat hingga Minggu (21-23).

Pembukaan pameran 10 produk unggulan Kecamatan Beji dilakukan oleh Camat Beji Ues Suryadi, yang turut dihadiri asisten tata ekonomi Herman Hidayat, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM M Fitriawan, anggota DPRD kota Depok Rezky M Noor,  tokoh masyarakat, pengurus LPM, Kader PKK dan masyarakat lainnya.

responsive

Ues Suryadi kepada wartawan mengatakan ada sekitar 80 produk di Beji namun yang dipamerkan hanya 10 produk unggulan yang dipamerkan.

“Sebenarnya di wilayah kami ada sekitar 80 produk namun yang kita pamerkan hanya 10 produk yang dinilai unggul, dan itu dipilih bukan oleh kami akan tetapi oleh pihak LPM produk mana saja yang patut dipamerkan,”katanya.

Ada 10 produk unggulan yang dipamerkan seperti makanan tradisional,
aplukat miki, dodol harum, hadycraf dan produk lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan membesarkan produk lokal untuk tetap berkarya dan produknya bisa dikenal oleh lapisan masyarakat umum, menciptakan Depok yang unggul  nyaman dan religius.

Kegiatan ini juga rangkaian Hut ke 18 Kota Depok yang jatuh pada 27 April 2017 mendatang.

Anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor menyambut baik diadakannya produk unggulan di Kecamatan Beji.

“Kami rasa produk di Beji itu banyak jika dikelola dengan baik dan benar maka akan menjadikan produk lebih dikenal lebih luas bahkan ke mancanegara,”katanya.

responsive