Misterius! Seorang Nasabah Mengaku Uangnya Hilang Di Dalam Rekeningnya

1
Uang Nasabah BRI Hilang

Depoknews.id, Depok – Bank umumnya merupakan tempat penyimpanan uang paling aman buat masyarakat yang ingin menabung. Namun berbeda dengan sejumlah nasabah sebuah bank BUMN di Kota Depok. Mereka mengaku uang direkeningnya hilang secara misterius. Salah satunya dialami oleh Tiyo, warga Kebon Duren, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Uangnya Rp18 juta raib begitu saja dari rekening Tiyo.

Tiyo bercerita, dia baru menyadari uangnya hilang pada Rabu (23/11) setelah membaca Group WhatsApp rekan kerjanya. “Lagi di rumah, saya baca group WA dari temen. Katanya duit istri temen saya hilang Rp 12 juta,” ujar Tiyo di Malporesta Depok, Rabu (30/11).

Informasi itu membuatnya takut, dia pun segera mengecek uang yang tersimpan di rekening miliknya. Namun, tak disangka-sangka uangnya pun berkurang, dari Rp 123 juta menjadi Rp 105 juta.

“Saya langsung meluncur ke Ajungan Tunai Mandiri (ATM) bersama istri.  Sekitar jam 3 sore. ternyata benar berkurang. Padahal belum digunakan untuk apapun,” jelas Tiyo.

Tentunya, hal ini membuatnya kelimpungan. Apalagi, hingga detik ini belum ada kejelasan dari pihak bank tersebut. “Saya kaget karena selama 22 tahun gaji saya juga kan masuk rekening yang itu-itu saja,” ungkap Tiyo.

Tiyo menjelaskan, pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Malporesta Depok. Menurutnya, kejadian ini tak hanya menimpa dirinya. “Setahu saya ada 8 orang yang mengalami serupa. Kira-kira kalau ditotal kerugiannya ratusan juta,” pungkasnya.

1 COMMENT

Leave a Reply