Komunitas Youngontop Depok Akan Gelar Kelas Public Speaking

DepokNews — Kemampuan berbicara di depan umum (public speaking) merupakan salah satu penunjang keberhasilan seseorang, terutama mereka yang menggeluti pekerjaan yang senantiasa bersinggungan dengan orang lain. Sebab, sebagai makhluk hidup, manusia harus melakukan komunikasi dengan cara menyatakan ekspresi lewat kemampuan presentasi dan berbicara. Namun dewasa kini kemampuan softskilltersebut sudah menjadi keharusan bagi setiap orang dengan beragam latar belakang pekerjaan apapun.

Mengingat akan pentingnya keterampilan dalam public speaking, Komunitas Youngontop Depok akan menggelar seminar dan workshop yang bertajuk “YOT Class Publik Speaking: “Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism”. Acara ini akan digelar pada 19 November 2016 bertempat di Aula Perpustakaan Balaikota Depok dengan menghadirkan pembicara yaitu Nila Kresna yang merupakan founder dari Komunitas SenangBicara.
Dalam gelaran ini akan diadakan study case langsung dengan memberikan kesempatan kepada peserta untuk menunjukan kemampuan dalam melakukan public speaking dan nantinya akan dinilai dan dibimbing langsung oleh nara sumber.
Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membentuk mindset para peserta tentang pentingnya public speaking dalam berbagai fungsi, di dunia kerja yang global.

adsense-fallback
adsense-fallback