Kecamatan Pancoran Mas Depok Gelar Musrenbang

depoknews.id–Untuk merumuskan rencana kegiatan pembangunan wilayah, Kecamatana Pancoran Mas menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Sekar Peni Jalan Tole Iskandar Depok, Rabu (21/1/15).

adsense-fallback

Hadir dalam kegiatan ini  Ketua DPRD Hendrik Tangke Allo, anggota DPRD Hj. Siti Nurjanah dan Moh. Hafid Nasir, Camat Pancoran Mas, Lienda Ratnanurdianny, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Eka Bachtiar, perwakilan Bappeda dan beberapa OPD lainnya, lurah dan kepala LPM se Kecamatan Pancoran Mas serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Acara ini secara resmi di buka Asisten Ekonomi dan Pembangunan Eka Bachtiar mewaliki Wakil Walikota Depok Idrsi Abdul Shomad yang pada waktu bersamaan membuka Musrenbang di Kecamatan Cipayung.Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Eka Bachtiar Idris Abdul Shomad menyampaikan Musrenbang merupakan  forum untuk menyepakati  usulan program  pembangunan untuk satu tahun ke depan.

Sedangkan Camat Pancoran Mas dalam sambutannya menyampaikan agar pembangunan yang sudah dan akan direncanakan bisa dirasakan seluruh masyarakat.

“Musrenbang suatu sinergitas antara  masyarakat dan pemerointah dalam merencanakan dan melaksanankan pembangunan, baik fisik maupun non fisik, sehingga diharapkan hasil pembangunan akan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Camat Pancoran Mas yang dikenal dengan BCL (Bu Camat Lienda) juga memberikan apresiasi kepada ketua DPRD dan anggota dewan lainnya di dapil Pancoran Mas yang aktif mengikuti Musrenbang tingkat kelurahan.

“Musrenbang keluarhan kali ini agak berbeda dengan tahun lalu, seluruh Musrenbang kelurahan di Pancoran mas dihadiri ketua DPRD Bapak Hendrik Tangke Allo dan juga anggota dewan dari dapil Pancoran mas, untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada beliau-beliau,” kata BCL yang disambut tepuk tangan para hadirin. (muj)

adsense-fallback