Kecamatan Cimanggis Bagikan 19 Moge Keenam Kelurahan

depoknews.id | Kecematan Cimanggis membagikan 19 Motor Gede (Moge)  kepada enam kelurahan di Kecamatan Cimanggis dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih dan hijau sesuai salah satu program Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail.

Menurut staf Kecamatan Cimanggis, Sudarno, ke 19 Moge tersebut diberikan kepada Kelurahan Mekarsari, Curug, Harjamukti, Pasir Gunung Selatan, Cisalak Pasar. Masing-masing kelurahan mendapat dua unit Moge, sedangkan Kelurahan Tugu diberikan enam unit, sisanya untuk kecamatan Cimanggis  yaitu 3 unit.

adsense-fallback

“19 Moge telah terbagi habis, masing-masing kelurahan mendapatkan 2 buah, hanya kelurahan Tugu yang dapat 6 buah, sedangkan sisanya 3 buah buat Kecamatan Cimanggis sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tugu Suryana yusup membenarkan Kelurahan Tugu mendapat Moge enam unit untuk menunjang kebersihan lingkungan.

“Kelurahan Tugu mendapat Moge 6 buah dan memang lebih banyak disbanding kelurahan lain di Kecamatan Cimanggis ini karena kita mengetahui sendiri sebagai kelurahan terpadat, wajarlah Moge dari anggaran APBD Depok ini kita lebih,” ungkapnya kepada depoknews.id, Senin (16/12/13).

Suryana Yusup mengatakan Moge tersebut akan dikelola oleh RW-RW dan komunitas Bank Sampah yang membutuhkan di Kelurahan Tugu.

(Mir/dn)

adsense-fallback