Hipli Bimbing Pelaku Usaha Laundry Pemakaian Chemical

DepokNews — Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia Kota Depok pada Jumat (19/5) memberikan bimbingan kepada para pelaku usaha laundry dalam pemakaian Chemical saat mencuci pakaian.

Ketua Hipli Kota Depok Hendra Chaerudin kepada wartawan mengatakan pemakaian Chemical di mesin cuci merupakan salah satu hal yang terpenting dalam memuaskan konsumen.

adsense-fallback

Dia mengatakan kadang kala ada pelaku usaha laundry yang mengalami kendala dalam penggunaan chemical yang menyebabkan pakaian konsumen menjadi rusak atau luntur.

“Kadang-kadang ada rekan kami pelaku usaha laundry yang mengalami kesalahan dalam pemakaian Chemical yang berujung kerugian material bagi pelaku usaha laundry tersebut,”katanya.

Sebagai mengantisipasi terjadinya hal ini pihak Hipli mengandeng Heri Basuki dari pemilik Easy Clean yang memberikan materi tentang pemakaian Chemical sehingga pakaian tersebut menjadi bagus sehingga bisa memuaskan para konsumen.

Chemical atau cairan pembersih pakaian
salah satu antisipasi untuk pakaian menjadi kusam jika salah penggunaannya maka bisa menimbulkan kerugian seperti pakaian konsumen yang saat itu di laundry warnanya bisa berubah.

Anggota Hipli bisa bebas menggunakan Chemical sesuai dengan masing masing keinginan dari pengusaha laundry itu sendiri.

Selain memberikan materi pemakaian Chemical, Hipli juga memberikan bimbingan perihal kiat kiat dalam menjalankan usaha di bidang laundry.

adsense-fallback