Grebeg Tempat Karaoke Berkedok Rumah Biasa

0
ilustrasi

ilustraDepoknews РTempat hiburan karaoke biasanya ita temukan di tempat keramaian seperti mall, tapi ini bahaya, karaoke didalam rumah tinggal. Adanya informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas hingga larut malam, sebuah tempat hiburan malam karaoke yang tidak berijin dan menggunakan kedok rumah tinggal di wilayah hukum Bojong Gede di geledah anggota polisi dari satreskrim polsek bojong gede dan unit srikandi p-p-a polres kota Depok.

polisi mendapati beberapa wanita yang diduga bekerja sebagai pemandu lagu dan seorang pria yang di duga sebagai pengunjung tengah bersembunyi di kamar kecil. Pemeriksaan pun dilakukan terhadap orang-orang yang berada dilokasi tersebut. Selain itu polisi menemukan beberapa botol minuman keras yang berada di meja.

Polisi juga menegur pemilik rumah serta menanyakan ijin operasional terkait aktifitas hiburan karaoke yang berada di rumah tersebut, namun sang pemilik rumah tersebut tidak dapat menunjukkan ijin operasionalnya.

Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede iptu ade ahmad mengatakan, adanya informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas di rumah tersebut, membuat pihak kepolisian segera melakukan pemeriksaan. hasilnya rumah tinggal yang juga di fungsikan sebagai tempat hiburan karaoke illegal, ternyata memang terbukti adanya aktfitas karaoke yang berkedok rumah tinggal serta beberpa minuan keras yang dijualnya.

SHARE

NO COMMENTS

Leave a Reply