DDF Rilis Logo Baru Usai Guncang Kantor Pos Depok II

0
Penampilan Depok Drummer Family. Foto oleh : Fahri Hasymi

depoknews.id, Depok – Depok Drummer Family (DDF) kembali beraksi pada (20/12) di Kantor Pos Depok II JL. Sentosa Raya Depok II Tengah. Sebanyak 13 Drummer unjuk kebolehan dalam gathering (drum street) yang digelar.

Tidak hanya drummer dewasa yang tampil. DDf juga menampilkan drummer cilik loh. “Penampilan DDF di kantor pos Depok ini pertama kali, rencana mau kita rutinin 2 atau 3 minggu sekali”. Ujar Bayu ketua Depok Drummer Family.

Foto oleh : Fahri Hasymi
Penampilan drummer cilik dari DDF. Foto oleh : Fahri Hasymi

Bayu menambahkan, selain mengajak para drummer yang ada di Depok untuk bergabung, target DDF saat ini adalah untuk mengenalkan komunitas Depok Drummer Family ke masyarakat Depok. DDF juga ingin memberikan edukasi musik khususnya lewat drum.

Dalam acara tersebut DDF juga menghadrikan Noval Sentana endorser dari AHAY DRUM. AHAY adalah sebuah produk drum berkualitas buatan dalam negeri. Dalam sebulan DDF rutin menggelar drum street tiap 2 atau 3 minggu sekali. “Sharing atau ngumpul bareng kita seminggu sekali. Kebetulan kita mau stickingan bareng nih sekalian belajar bareng sabtu ini di pasar segar Depok”. Ujar bayu.

Noval Sentana endorser AHAY Drum. Foto oleh : Fahri hasymi
Noval Sentana endorser AHAY Drum. Foto oleh : Fahri Hasymi

Oiya Sobat Depok, Sticking itu mengenal basic-basic pukulan drum atau yang biasa disebut RUDIMENT. Di komunitas DDF, setiap anggota harus mempelajari basic pukulan untuk belajar drum.

“Rencana ke depannya kita mau kolaborasi sama kumonitas Bassist dan kita juga lagi mengusahakan main di pinggiran jalan Margionda, tambah Bayu. Dalam acara drum street yang digelar minggu kemarin, DDF juga merilis logo komunitas yang baru loh.

Logo terbaru komunitas Depok Drummer Family.
Logo terbaru komunitas Depok Drummer Family.

Untuk kamu yang bergabung dengan komunitas ini bisa langsung follow dan hubungi intagram mereka @depokdrummerfamily yaa Sobat Depok!

SHARE

NO COMMENTS

Leave a Reply