Berawal dari Pelatihan Hidayat Sukses Mengembangkan Bisnis Aqiqah

Depoknews — Hidayat Ainul Falah, berhasil mengembangkan bisnis layanan aqiqah sejak 2011 dengan membuka usaha pertamanya di wilayah kuningan.

Kesuksesan sebuah usaha yang dijalani dengan omset yang diperoleh sampai  20-30 jt, Hidayat dapat melebarkan sayap dengan membuka cabang di Kota Depok tepatnya di GDC Cluster Jasmine blok E2 No.17, Cilodong Depok.

adsense-fallback

Setelah 2 tahun beroperasi di Depok, Hidayat sudah melayani lebih dari 200-an konsumen.

Berawal dari Pelatihan Pemuda Mandiri Jawa Barat ( PPM ) angkatan IV yang diadakan oleh Pemprov Jabar, Bank BJB dan Rumah Zakat pada tahun 2011.  Pelatihan tersebut berjalan selama 2 bulan, yang memadukan training mencakup ternak domba ( pembibitan & penggemukan ), ternak lele, teori wirausaha dan materi ke-Islaman.

Pelatihan ini menyiapkan secara komprehensif pesertanya menjadi pemuda wirausahawan yang mandiri, religius dan berdaya saing. Selain itu, setiap peserta diberi permodalan berupa beberapa ekor domba dan biaya operasional untuk memulai usaha. selesai pelatihan yang  jalani,  maka Hidayat langsung membuka usaha aqiqah,  dangan peluangnya yang masih sangat terbuka.

“Usaha yang saya jalani, memang dari hobi dengan dunia ternak dan juga untuk mensyiarkan sunnah Nabi Muhammad S.A.W , agar banyak yang mengamalkannya,” ujar HIdayat.

Usaha aqiqah yang Hidayat jalani mempunyai harapan dengan usahanya bisa semakin maju,  dan bisa menyerap banyak tenaga kerja, serta bisa buka cabang di setiap kota, agar mempercepat distribusi sesuai kota pemesan. Selain itu Hidayat ingin memiliki peternakan sendiri, sehingga bisa turut meningkatkan produksi domba di Kota Depok khususnya.

Jika ada yang ingin memesan bisa berkunjung di website di  www.cateringainulaqiqah.com, untuk pemesanan lebih lanjut bisa hubungi telp 08772303243

adsense-fallback
Tags:
adsense-fallback