Begini Gaya Rambut Pria dan Wanita di Tahun 2017

Depoknews – Tahun 2017 akan segera tiba,hal – hal yang baru juga pasti akan ada. Salah atunya adalah model gaya rambut. Ada berbagai macam gaya rambut yang bisa Anda coba pada 2017 nanti.

Sebagai panduan, Anda bisa menyimak prediksi tren rambut pria dan wanita dari para pakar berikut ini.

adsense-fallback

Pria
Bagi kaum pria, tren rambut 2017 penuh dengan eksperimen. Eksperimen ini berasal dari kombinasi gaya rambut klasik dan modern. “Potongannya klasik, tapi kami coba buat lebih modern dengan twist. Ini akan menjadi lebih edgy,” kata Anindita Saryuf, Creative Director Toni & Guy Salon.

Ada tiga gaya rambut pria yang diprediksi menjadi tren. Gaya pertama adalah Bloc Party yang menghadirkan bentuk rambut kotak dengan gradasi di bagian undercut. “Ini sangat mudah untuk diadaptasi macam-macam. Anda mencoba gaya messy juga bisa dengan ini,” ujar Anindita.

Gaya kedua adalah Rockstar yang terinspirasi dari rocker era 70-an. Karena itu, Rockstar menampilkan gaya rambut panjang natural. Kemudian, gaya ketiga adalah Mr Grey. Gaya ini merepresentasikan warna abu-abu yang diprediksi sebagai tren 2017.

Wanita
Tekstur menjadi kunci tren rambut 2017 bagi kaum wanita. Ketebalan dengan bentuk rambut yang kuat diprediksi akan lebih diminati tahun depan. “Ini jauh lebih kreatif dibanding tahun sebelumnya. Gaya rambutnya juga lebih natural,” ucap Robert Resnick, ghd Education Manager.

Gaya rambut tersebut cocok diaplikasikan di tengah kondisi cuaca Indonesia yang selalu berubah. “Kami lakukan lebih banyak tekstur dan bentuk. Ini karena susah untuk menjaga rambut tetap indah sepanjang hari dengan cuaca yang selalu berubah,” tutur Robert. Selain itu, gaya rambut wanita pada 2017 juga dipengaruhi fashion dan makeup.

Semakin banyak perempuan yang menyadari bahwa tiga unsur ini melengkapi satu sama lain. Gaya rambut perempuan akan disesuaikan dengan fashion dan makeup sehari-hari.

adsense-fallback