Arema Target Lolos AFC Cup

0

Depoknews – Pelatih Arema Aji Santoso optimistis dapat memenuhi target dari manajemen untuk lolos di piala AFC CUP di kompetisi musim depan, namun demikian untuk merealisasikan target ini dibutuhkan kerja keras dari semua pihak. mengingat klub klub raksasa dipastikan akan menjadi ganjalan bagi singo edan.

Persiapan serius terus dilakukan skuad arema dibawah pelatih Aji Santoso. disaat tim lain masih menikmati libur jeda kompetisi, arema telah memulai latihan. Hal ini dilakukan untuk menjawab target dari manajemen yang dibebankan kepada aji santoso yaitu membawa arema lolos di afc cup pada kompetisi mendatang, artinya arema minimal harus finis di posisi runner up

untuk merealisasikan target tersebut,c bukan perkara mudah. Mengingat tim tim besar yang memiliki tradisi juara siap menghambat ambisi singo edan.

Untuk mendukung misi ini, arema hanya merombak sedikit skuadnya. 80 persen pemain dipertahankan, arema menjadi salah satu tim yang agresif untuk mengejar kuota sisa pemain. Setelah memastikan merekrut Adam Alis, arema berupaya mendatangkan gelandnag pusamania Borneo FC Jefri Kurniawan, tak hanya itu, sejumlah pemain timnas masuk dalam radar bidikan.

 

SHARE

NO COMMENTS

Leave a Reply