Acer Pamerkan untuk Pertama Kali Aspire V Nitro, Aspire VX 15 dan Aspire GX, Predator 21 X, dan Predator Z301CT di CES 2017, Las Vegas, Amerika Serikat

Depoknews — Jakarta, 6 Januari 2017 – Acer memperkenalkan jajaran produk terbarunya pertama kali untuk publik dan media pada Consumers Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, berlangsung pada 5 – 8 Januari 2017. Di antaranya dipamerkan serangkaian produk yang hadir dengan teknologi dan inovasi terdepan yakni jajaran notebook berperforma handal yakni seri Aspire V Nitro dan Aspire VX 15, desktop Aspire GX, “monster gaming” Acer Predator 21 X, Acer Predator 17X yang telah di-upgrade performanya dan monitor gaming Predator Z301CT yang dianugerahi “Best of Innovation” di CES 2017 Innovation Awards untuk kategori computer peripheral tahun ini.

Berikut adalah beberapa produk terbaru Acer yang dipamerkan di CES, Las Vegas, Amerika Serikat 2017.

adsense-fallback

Acer Aspire V Nitro
Aspire V Nitro mengutamakan performa dan kemampuan tangguh yang cocok untuk kebutuhan grafis, video editing dan menjalankan aplikasi multimedia lainnya. Notebook ini dilengkapi dengan teknologi Dolby® Audio™ Premium dan diperkuat dengan Acer TrueHarmony™ untuk output audio yang optimal, tampilan visual di layar yang tajam dan jelas berkat dukungan teknologi IPS dan NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series graphics. Aspire V Nitro menghadirkan performa optimal berkat prosesor Intel® Core™ i generasi ketujuh.

Aspire V Nitro menggabungkan beberapa fitur unggulan yang memanjakan para pengguna dengan kebutuhan performa tinggi yakni dibenamkannya kipas metal AeroBlade yang dapat mengurangi suhu secara signifikan, teknologi Coolboost™ yang memungkinkan pengguna mengontrol proses pendinginan lebih cepat dan DustDefender™ yang menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi untuk menghilangkan debu. Notebook ini memiliki konektivitas melalui port USB Type-C dengan Thunderbolt™ 3 untuk kecepatan hingga to 40Gbps, dua port USB 3.0 (salah satunya termasuk power-off USB charging), dia USB 2.0 ports, dan HDMI connection.

Aspire VX 15
Aspire VX 15 adalah notebook untuk gamers yang diperkuat prosesor Intel® Core™ generasi ketujuh dan NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series graphics, teknologi audio Dolby® Audio™ Premium dan dilengkapi dua slot memori RAM DDR4 yang menampung kapasitas hingga 32 GB. Sementara itu untuk storage utama Acer Aspire VX 15 akan mengandalkan SSD M.2 SATA dengan pilihan kapasitas 128/256/512 GB yang dipadukan dengan HDD dengan kapasitas 1 TB.

Acer Aspire VX 15 memiliki ketebalan desain 2,89 cm dengan bobot mencapai 2,5 kg. Notebook ini juga dilengkapi sistem pendingin dengan dua area pelepasan panas terpisah untuk prosesor dan graphics card. Udara panas dibuang melalui sisi belakang sehingga melindungi tangan pengguna dari paparan panas untuk kenyamanan gaming dalam waktu lama. Pada penampang sisi bawah terdapat sejumlah lubang ventilasi masuknya udara ke dalam badan notebook.

Aspire GX
Aspire GX merupakan desktop terbaru yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-7 Kaby Lake, RAM 16GB DDR4 dan NVIDIA GeForce GTX 1060. Dengan kelengkapan fitur tersebut, desktop ini sangat cocok digunakan untuk keperluan editing, grafis hingga gaming. Desktop ini pun mampu menampilkan kualitas visual 4K1 yang menakjubkan dengan dukungan media penyimpanan sebesar 1TB HDD dan 128GB SSD.

Acer Predator 21 X
Untuk pertama kali Predator 21 X dipamerkan di publik dan media di Amerika Serikat, notebook gaming dengan layar lengkung pertama di dunia dengan ukuran 21 inci beresolusi 2560×1080 px (menghasilkan gambar dengan kualitas 5K), dirancang untuk gamers yang menuntut perangkat dengan performa tangguh.

Predator 21 X dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-7 Kaby Lake, dual NVIDIA® GeForce® GTX 1080 GPUs dengan konfigurasi SLI dan menggunakan teknologi eye-tracking (pelacak pandangan mata) Tobii yang menghadirkan pengalaman bermain game yang menakjubkan. Dengan teknologi pelacak pandangan Tobii, Acer Predator 21 X menyediakan banyak kelebihan saat bermain game. Salah satunya, gamers bisa menyasar target hanya dengan melihat ke arah objek yang disasar – sehingga tangan bisa bebas bergerak di antara keyboard dan mouse.

Notebook Predator 21 X menampilkan arsitektur sistem pendingin mengagumkan dengan 5 kipas pada sistem, dengan 3 di antaranya adalah logam AeroBlade™ untuk mengurangi suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game.

Acer Predator 17 X
Notebook Predator 17 X generasi terbaru ini hadir lebih powerful dengan dukungan NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan memori 8GB dan prosesor Intel Core generasi ke-7. Notebook ini juga didukung dengan RAM yang dapat upgrade hingga 64GB DDR4-2400 yang membuat performa notebook semakin kencang. Dengan tampilan layar berukuran 17,3 inci, Predator 17 X mampu menghadirkan kualitas layar setara FHD (1920 x 1080) dan 4K (3840 x 2160). Predator 17 X juga dilengkapi tiga buah kipas untuk mencegah overheat.

Acer Predator Z301CT
Acer Predator Z301CT merupakan monitor gaming yang sudah terintegrasi dengan teknologi eye tracking dari Tobii. Dengan teknologi ini, pengguna bisa membidik sasaran dengan gerakan mata sehingga lebih cepat dari pointer mouse. Predator Z301CT pun menjadi monitor 30 inci layar lengkung pertama yang hadir dengan aspek rasio 21:9 inci.
Dengan aspek rasio 21:9, monitor ini mampu membuat tampilan game maupun film lebih tajam daripada sebelumnya. Layarnya juga dibekali dengan kualitas full HD dan refresh rate 200Hz. Pada perhelatan CES 2017 ini, Predator Z301CT dianugerahi “Best of Innovation” di CES 2017 Innovation Awards untuk kategori computer peripheral.

Acer Predator XB2 Series
Monitor Predator XB2 Seri hadir dalam dua model, yaitu Predator XB252Q versi 24,5 inci dan Predator XB272 versi 27 inci. Keunggulan lainnya, kedua monitor ini hadir dengan tampilan jernih dan tajam karena memiliki refresh rate 240Hz dan response time 1ms. Predator XB2 juga dilengkapi teknologi NVIDIA® G-Sync™ dan ULMB (Ultra Low Motion Blur) yang mengurangi motion blur dan meminimalisir bagian ghosting ketika objek di layar bergerak dengan cepat. Dengan ULMB, objek yang bergerak terlihat lebih halus daripada saat operasi standar.

adsense-fallback