3000 BONEK Berangkat Ke Bandung Kawal Kongres PSSI

0

Depoknews – Meski mendapat himbauan larangan dari ketua umum persatuan sepak bola seluruh indonesia PSSI  namun suporter Persebaya Surabaya atau Bonek mania tetap akan berangkat ke Bandung untuk mengawal kongres PSSI. sejumlah bonek sudah ada yang berangkat dari mess persebaya  menuju kota Bandung secara gelombang estafet .

Kongres persatuan sepak bola seluruh indonesia  PSSI yang akan berlangsung di Bandung tanggal tujuh januari mendatang juga menyedot perhatian suporter Persabaya Surabaya atau bonekmania. Sejak rabu kemarin  beberapa bonek sudah ada yang berangkat menuju kota bandung untuk mengawal jalannya kongres PSSI.

Para Bonekmania ini berkumpul di mess persebaya jalan karang gayam surabaya dan selanjutnya berangkat bersama sama secara estafet atau berganti ganti angkutan umum, salah satu koordinator suporter bonek, Syaiful mengatakan jumlah suporter yang akan berangkat ke bandung diperkirakan mencapai tiga ribu orang.

Pihaknya juga tidak khawatir dengan adanya pelarangan keberangkatan oleh ketua umum PSSI , pasalnya koordinator bonek telah berkoordinasi dengan pihak suporter persib sebagai tuan rumah dan jajaran kepolisian polres kota Bandung.

Selain itu, para bonek berharap manajemen persebaya tidak diundang sebagai peninjau melainkan sebagai voter dalam kongres PSSI. meski  demikian aksi bonek ke Bandung ini diharapkan bisa memberi sinyal positif untuk PSSI terkait nasib persebaya agar bisa ikut dalam kompetisi resmi sepak bola nasional musim depan.

 

SHARE

NO COMMENTS

Leave a Reply