Pamungkas, Sukses Berbisnis Digital Dengan Tapp Market

DepokNews -- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga mengatakan, jumlah wirausaha Indo...




DepokNews -- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga mengatakan, jumlah wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1% dari jumlah penduduk. Rasio ini masih lebih rendah dibandingkan dengan negara lain seperti Malaysia 5%, China 10%, Singapura 7%, Jepang 11% maupun AS yang 12%.

Salah satu industri yang sangat ini sedang didorong oleh pemerintah untuk menciptakan wirausaha baru adalah teknologi digital. Industri teknologi khususnya industri kreatif digital kemudian menjadi salah satu sektor yang mulai banyak digeluti masyarakat untuk mengembangkan diri dan menciptakan lapangan kerja baru.

Bisnis di bidang ini diprediksi akan semakin tumbuh dan berkembang lebih besar lagi. Sudah ribuan orang yang meraih kesuksesan dalam bisnis digital, salah satunya adalah menggunakan perangkat aplikasi.

“Tapp Market salah satu aplikasi marketplace yang sudah hadir di kota Depok diciptakan secara khusus untuk memenuhi tantangan ini. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, memulai usaha tidak lagi sesulit dahulu, banyak perusahaan e-commerce hadir di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk masyarakat yang berkeinginan memulai usaha”, ungkap Pamudji Rahardjo, Area Manager Tapp area Depok.

Di kota Depok sudah banyak wirausaha digital baru bermunculan memanfaatkan aplikasi besutan negara Finlandia ini. Pamudji Raharjo, Area Coordinator Depok menambahkan bahwa, “Tapp Market memang diciptakan khusus untuk membantu seseorang menjadi wirausaha digital dengan modal seadanya, tanpa ada batasan minimum”. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis di Google Play, dan pengguna hanya perlu mendaftar dengan memasukkan data diri melalui aplikasi.

Sementara itu, salah satu agen sukses Tapp Market area Depok, Pamungkas mengaku usahanya maju pesat dengan menggunakan aplikasi ini. Awalnya Pamungkas agak ragu karena Tapp Market masih relatif baru dan belum dikenal orang, namun melihat design dan fitur canggih yang ada di aplikasi dan dukungan langsung team Tapp Market di lapangan membuat Pamungkas membulatkan tekad untuk mengembangkan usahanya.

Di awal menjadi agen, lanjut Pamungkas, dirinya berjualan langsung ke teman-teman kantornya untuk menawarkan produk yang ada di aplikasi Tapp Market seperti pulsa, token listrik, pembayaran listrik pasca bayar, dan sebagainya. Hal ini ia lakukan sambil mengembangkan Jaringan Agen sendiri di tempat dia bekerja dan lingkungan perumahannya yang saat ini sudah mencapai ratusan orang dan memberikan pendapatan pasif bagi Pamungkas setiap bulannya.


“Transaksi menggunakan Tapp Market sangat cepat, aman dan efisien. Fitur berbasis lokasinya di dalam aplikasi berupa Peta Agen benar-benar membantu saya untuk dengan mudah ditemukan konsumen”, tegas Pamungkas.

Hasilnya tidak main-main, kerja kerasnya saat ini terbayarkan dengan omset perbulan sudah mencapai puluhan juta rupiah. “Saya sungguh tidak menduga, ternyata berbisnis digital menggunakan aplikasi sangat mudah dan menguntungkan. Kemajuan teknologi benar-benar mengubah cara dan kecepatan orang berbisnis”, pungkas Pamungkas.


Fitur-fitur pada Tapp Market pun beragam dan sangat mudah digunakan. Pengguna Tapp Market dapat melakukan transaksi pembelian dengan nyaman untuk berbagai produk melalui aplikasi handphone android. Melalui aplikasi Tapp Market semua bisa menjadi wirausaha. Ini merupakan keunggulan dari Tapp Market dari aplikasi lainnya.

COMMENTS

Nama

# Hut Depok,1,# Kriminal,7,# Lingkungan,4,# Palestina,1,# Pilgub Jabar,3,# PKK,1,Adv,2,ahok,1,al fatihah,1,al quran,2,alumni smp 2 depok,1,anak,1,bakso babi,1,bakso babi hutan,1,bakso celeng,1,bakso oplosan,1,baznas,1,Bisnis,31,Bom,1,Citizen Journalism,1,Cuaca,2,Deddy Mizwar,1,depok,1,Depok Raya,45,Depok Terkini,1,dodol betawi,1,Ekonomi,2,features olah rasa,1,gas,1,Gaya Hidup,12,geng motor,2,hacker,1,Halal,1,Headline,88,hidup sehat,10,Hikmah,5,Hotel,1,i,1,idNSA,1,ilmu tajwid,1,Ilustrasi,1,imigrasi,1,Ine hardiyati,1,Internet,3,itc depok,1,jembatan ambles,1,jembatan pitara ambles,1,jembatan sengon,1,Kec. Beji,8,Kec. Bojong Sari,1,Kec. Cimanggis,2,Kec. Cinere,1,Kec. Limo,2,Kec. Pancoran Mas,8,Kec. Sawangan,4,Kec. Sukmajaya,4,Kec. Tapos,1,kecantikan,11,Kekerasan Pada Wartawan,1,Kesehatan,38,khitanan massal,1,Kirimal,14,knpi,1,komputer,2,Komunitas,25,komunitas hacker,1,koni,2,kriminal,6,kuliner,1,Kuliner,14,Lalu Lintas,9,legen,1,liburan,1,lintasan tajwid,2,Makanan,1,media sosial,3,mengajari anak,1,menjaga kesehatan,4,metro,1,Metro Depok,447,mi mengandung babi,1,mi samyang,2,miras,2,Mobil,2,motor,1,Motor,1,mudik,4,nasio,1,nasioanl,3,Nasional,57,netty heryawan,1,nurul fikri,1,Ojek Online,1,Olahraga,1,Opini,19,Oto Tekno,2,Parenting,10,Pendidikan,68,Peristiwa,181,peristiwaIlustrasi,1,persada,1,pilgub dki,1,Pilgub Jabar,1,pilkada2017,1,pilkadadki2017,1,Politik,14,ppdb,1,produk unggulan depok,1,Promo,3,Ragam,97,Ramadhan,137,Remaja Islam,2,Reses DPRD,1,ridwan kamil,1,rki,1,rs meilia depok,1,Rumah Keluarga Indonesia,1,sejarah,2,smpit nurul fikri,1,Sosmed,1,surah al kautsar,1,Tagihan,1,tajwid,2,tas diduga bom,1,Teknologi,8,Tempat Nongkrong,1,tertinggi nilai rata-rata un,1,Tokoh Depok,1,Traveloka,1,ukm,1,UMKM Depok,1,Wisata,3,Wisata amp; Kuliner,4,Zakat,1,
ltr
item
Depok News: Pamungkas, Sukses Berbisnis Digital Dengan Tapp Market
Pamungkas, Sukses Berbisnis Digital Dengan Tapp Market
https://4.bp.blogspot.com/-moJP37giUaY/WV3iFal81fI/AAAAAAAABWM/t4D9wENEDTsXFZgcxNZ6ZaVcxUS0es4dQCLcBGAs/s640/rilis.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-moJP37giUaY/WV3iFal81fI/AAAAAAAABWM/t4D9wENEDTsXFZgcxNZ6ZaVcxUS0es4dQCLcBGAs/s72-c/rilis.jpg
Depok News
http://www.depoknews.id/2017/07/pamungkas-sukses-berbisnis-digital.html
http://www.depoknews.id/
http://www.depoknews.id/
http://www.depoknews.id/2017/07/pamungkas-sukses-berbisnis-digital.html
true
3114477243298442110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy