10 Kafe Hits yang Berada di Depok

Depoknews.id, Depok – Bagi anak muda, nongkrong atau berkumpul dengan teman-teman menjadi salah satu kegiatan yang penting. Namun bila hanya sekedar nongkrong rasanya tidak seru. Sebagian anak muda biasanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan nongkrong di kafe yang menyediakan berbagai makanan atau minuman menarik termasuk dengan fasilitasnya.

Di Depok ternyata banyak loh cafe hits yang ramai didatangi anak muda. Nah berikut ini depoknews akan mengulas 10 kafe hits yang ada di Depok

adsense-fallback

1. Whats Up Cafe Depok

What’s Up Cafe Margonda Depok menaikkan gengsi mie instan (Foto: Fitri/Depok News)

Makanan-makan yang ditawarkan Whats Up Cafe Depok sama seperti warkop (warung kopi). Yang menjadi menu andalan di cafe ini adalah mie yang diracik sedemikian rupa. Selain itu tersedia Roti bakar dengan berbagi Toping. Kamu bisa dengan mudah menemukan cafe ini. Whats Up Cafe Depok berada di deretan Depok Town Square (Detos) Jl. Margonda.

Harganya pun cukup terjangkau, cukup dengan uang Rp. 50.000,- kamu bisa menikmati 2 mangkuk indomie dengan racikan khas di cafe ini. Yang menjadikan cafe ini selalu ramai karena tempatnya yang didesain sesuai dengan anak muda.

2. Milan Pizzeria Cafe

Sesuai dengan namanya, cafe ini memiliki menu andalan Pizza. Lokasinya di Jalan Margonda Raya No. 514, Depok. Cafe pizza yang satu ini berkonsep minimalis, tempatnya dihias dengan lampu redup. Yang unik disini kamu bisa duduk di ayunan sambil makan-makan. Cafe ini dibuka mulai pukul 09.00 – 11.00 PM. Cafe ini cocok untuk nongkrong bersama teman ataupun keluarga.

Dengan harga Rp 50.000-100.000 kamu sudah bisa menikmati pizza ukuran large bersama segelas Lemon Tea. Pokoknya recommended banget buat para pecinta pizza.

3. Kedai Kopi Fulcaff

Datanglah ke Kedai Kopi Fulcaff  jika kamu ingin tahu cara penyajian kopi. Kedai ini dibuka pukul 13.00 – 23.00 diJl. Raya Ksu / Pemancar Rri, Tirtajaya, Kota Depok. Fulcaff mulanya bergerak di bidang usaha kopi luwak. Namun seiring waktu berjalankedai ini didesain sebagai kedai kopi bernuansa wisata. Ketika kamu datang ke kedai, pertama kali yang dilihat adalah menu dan cara penyajiannya. Fulcaff memiliki 25 macam varian kopi.

Yang unik disini pengunjung yang memesan kopi juga diperkenalkan metode seduh yang di dalamnya terdiri dari 12 metode penyeduhan manual. Untuk menyajikan kopi tersebut kepada customer, karyawan harus berkomunikasi dengan pembeli.

4. Cerita Perut

Cafe yang satu ini berada di di Jl. Cinere Raya No. 12A, Cinere, Depok. Cerita Perut adalah cafe yang cukup keren. Tempat yang seluas ini lebih tenang kalo lagi sepi, karena bangku-bangku kosong yang berjejeran itu jadi hiasan tersendiri buat setiap orang yang berkunjung kesini. Terdiri dari dua lantai, dengan arsitektur bernuansa kayu-kayu, tempat ini cocok banget buat kamu yang gak suka cafe rame yang hebring. Konsep cafe Cerita Perut lebih mirip seperti foudcourt. Disini tersedia bubble, ramen, es krim, dsb. Disini juga tersedia banyak dessert.

5. The Scooter Cafe

Scooter Cafe

Dengan design interior yang unik, kamu bisa duduk dikursi yang dibuat dari bangkai Vespa sebagai bangkunya. Tentunya ini jadi tempat yang instagramable banget buat kamu. Gak perlu khawatir kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam, soalnya makanan dan minuman disini harganya mulai dari 20K aja.

Scooter Cafe berada di Jl. Ir.H Juanda Ruko Pesona View No.18 Depok, Jawa Barat. Posisi pastinya gak jauh dari lampu merah Juanda kok. Scooter Cafe ini buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam di hari biasa, kalau weekend mereka tutup sekitar jam 1 malam.

6. Hello Bingsu Cafe

Cafe Hello Bingsu Depok

Kafe hits yang satu ini bisa dikatakan sedang jadi perhatian anak muda yang ada di Depok. Kafe ini memang tidak memiliki tempat yang cukup luas tetapi desain tata letaknya yang menarik membuat kafe ini terlihat unik.

Banyak hiasan-hiasan gantung yang lucu. Kafe ini menyajikan menu makanan dari korea selatan baik berupa menu dessert maupun snack-snacknya.

K juga bisa coba menu ice cream vanilla es krim ini sangat banyak sekali diminati oleh pengunjung yang ada disana. Dan masih banyak varian menu yang enak dan patut untuk dicoba. Kafe ini buka dari jam satu siang hingga jam sepuluh malam. Lokasinya di Jl. Margonda Raya No. 486 B.

7. Daebak

Kafe ini juga menawarkan menu makanan khas korea selatan. kafe ini didukung dengan desain konsep bertemakan hal-hal yang berbau korea. Tempatnya cocok untuk nongkrong.

Yang unik di kafe ini adalah sering sekali memutar lagu-lagu korea khususnya lagu boyband dan girlband korea. Kafe ini berada di Jalan Margonda Raya No. 239, Depok.

8. Cammo Milk Bar

Menu andalan Cammo Milk Bar adalah susu. Menu susu ini jadi favorit anak muda Depok. Resto ini dikenal karena susu segarnya.

Yang paling terkenal disini adalah menu susu everest. Menu ini adalah perpaduan susu segar dengan rasa mint di dalamnya. Cammo Milk Bar berada di Jl. H. Asmawi No.105, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia.

9. Korea Cafe and Resto

Cafe Korea atau sering disebut Cakor

Menu andalan di kafe ini adalah makanan korea maka tidak heran kafe ini lebih sering dikunjungi oleh para wanita. Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia banyak sekali bertebaran film-film korea dan penggemarnya didominasi para wanita.

Dikalangan mahasiswa Ui kafe ini sering disebut juga Cafe Korea atau biasa disingkat Cakor. Kafe ini menyediakan fasilitas wifi yang sangat cepat. Kafe ini beralda di dalam Universitas Indonesia tempatnya di dekat perpusakaannya.

10. Kopi Bar

Kopi adalah salah satu minuman favorit orang Indonesia. Bagi kamu yang juga menggemari kopi bisa datang ke Kopi Bar. Kafe ini menawarkan banyak sekali menu yang bertemakan kopi. Di Kafe ini juga tersedia shisa. Tempat ini sangat cocok buat nongkrong bersama teman-temanmu. Untuk harga makanan dan minumnya bervariatif mulai dari harga Rp. 20.000-Rp. 30.000. Kafe ini berlokasi di jalan Margonda Raya No. 400.

Nah itulah 10 kafe hits di Depok yang bisa menjadi referensi kamu untuk berkumpul bersama teman-temamu Sobat Depok!

adsense-fallback